Brilio.net - Tertangkapnya Nunung terkait kasus narkoba menambah panjang daftar kelam pengguna narkoba di dalam grup lawak Srimulat. Hingga saat ini, Srimulat memiliki lima anggota yang terjerat kasus narkotika, selama mereka berkarier di panggung hiburan.

Kelima pemain Srimulat itu adalah Tessy, Polo, Gogon, Doyok, dan terakhir adalah Nunung. Bahkan kenyataan ini menimbulkan anggapan bahwa Srimulat menjadi sarang narkoba. Terkait hal tersebut, Tarzan kesal dan meradang jika grup lawaknya disebut sebagai sarang pecandu narkoba.

"Itu ada saya baca Srimulat itu gembongnya narkoba. Itu kalau dilaporkan polisi bisa kena itu. Tidak saya sebut namanya, dari medsos. Tapi tadi pagi saya lihat sudah dihapus," kata Tarzan, saat membesuk Nunung, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Sayangnya, Tarzan yang tergabung dalam grup Srimulat ini tidak bisa mengetahui siapa saja yang memakai narkoba. Jika ia mengetahui langsung sedari awal,sudah tentu ia tidak akan tinggal diam.

"Kalau saya tahu sejak awal, pasti saya beritahu. Kalau saya penyidik mah pasti langsung saya tangkap kalau saya tahu mereka pakai narkoba," ujar Tarzan dikutip brilio.net dari liputan6.com.