Brilio.net - Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran beberapa waktu lalu mengejutkan banyak pihak. Selama dua tahun menjalani biduk rumah tangga, rumor tentang perpisahan keduanya santer diperbincangkan.

Bella pun memberikan pernyataan terkait kabar soal rumah tangganya pada Rabu (1/7).

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik." ungkap Bella pada tayangan Insert seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Bella juga menambahkan bahwa segala upaya sudah mereka lakukan namun gagal.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kamu hanya sampai disini, dan sudah segala proses kami lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai." jelasnya.

Loading...

Meski telah memberikan konfirmasi atas rumor yang beredar, Bella enggan menyebutkan masalah apa yang menjadi penyebab perpisahan mereka. Hal yang sama juga dilakukan oleh Erra Fazira, mantan istri Engku Emran.

2 dari 2 halaman

Ketika ditanya mengenai hubungan Bella dan Emran, Erra Fazira tak memberikan banyak jawaban dengan mengatakan bahwa ia tak ingin mencampuri urusan rumah tangga mereka.

"Saya bicara secara umum ya, saya tidak mencampuri urusan rumah tangga mereka. Walaupun Engku Emran mantan suami saya, ayah dari anak saya, kalau dia tidak buka suara, saya juga tidak," ungkap Erra Fazira pada tayangna YouTube Budiey Channel seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Rabu(15/7).

Lebih lanjut, artis cantik asal Malaysia ini juga mengaku sedikit tahu apa yang terjadi dengan sang mantan suami dan Bella.

"Saya tahu sedikit, tapi untuk detailnya secara mendalam, saya tidak tahu dan saya juga tidak mau tahu, apalagi untuk mengorek. Saya cuma tahu dari permukaan saja."

Diketahui, hubungan Erra dan Bella sejak dulu juga tampak baik dan akrab. Keduanya sempat mengahabiskan waktu bersama di Malaysia dan saling berkomunikasi tentang perkembangan sang putri, Aleesya.

"Sebagai sesama wanita, kita share masalah yang umum saja. Saya juga tidak mau menggurui Bella soal pengalaman saya sebagai mantan dan ibu Aleesya. Ada lah sedikit bicara, berbagi nasihat tapi tidak detail. Kita tidak selalu keep in touch, kebanyakan berkomunikasi soal anak saja" ungkapnya.