Brilio.net - Laudya Cynthia Bella kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Hal ini lantaran kasus rumah tangganya bersama Engku Emran. Seperti diketahui Bella resmi mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan Engku Emran, hal ini menjawab rasa penasaran publik selama ini yang bertanya-tanya kabar keutuhan rumah tangganya kala itu.

Sebelum memutuskan bercerai dari Engku Emran, Bella berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Namun tetap saja, perpisahan menjadi jalan terbaik untuk keduanya.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar Bella seperti dilansir dari liputan6.com, Kamis (9/7).

Usai berpisah, kini Bella tampak kembali beraktivitas seperti biasa. Ia mengikuti sesi pemotretan dengan rekan grupnya yang tergabung dalam BBB atau Bukan Bintang Biasa.

Wajah murung Bella © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dalam menjalani pemotretan, Laudya Cynthia Bella tampak begitu ceria. Bahkan terlihat bahwa dirinya dalam kondisi yang sangat baik saat ini. Beberapa teman dan bahkan Raffi Ahmad sukses menghibur Bella. Sehingga membuat wanita cantik berhijab itu tersenyum.

"Bella saking suburnya bunga aja tumbuh (di sepatunya)," kata Raffi Ahmad seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Alinskie Family.

Setelah melaksanakan sejumlah sesi pemotretan, mereka kemudian melanjutkan untuk berbincang-bincang. Di situlah diketahui bahwa tujuan mereka mengadakan sesi pemotretan untuk rangkaian acara menuju ulang tahun pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ke-25 tahun.

"Jadi kita semua berlima rasanya udah lebih dari keluarga daripada teman kerja," kata Ayushita.

"Sosok Teh Melly dan Mas Anto itu bisa kita ceritain tentang apa aja ke mereka, kayak masalah pribadi, dan sedekat itu," sambungnya.

Di sesi bincang-bincang atau tanya jawab ini Bella tampak lebih banyak diam. Hanya sesekali ia ikut tertawa bersama teman-temannya. Perubahan sikap artis berusia 33 tahun ini rupanya disadari warganet.

Wajah murung Bella © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Alinskie Family

"sedih liat bella, biasanya yg jd bahan ledekan si raffi. Smoga bella mendapatkan jodoh yg terbaim di mata Allah.amin," ujar Diliv 2016.

"Assalamu'alaikum.. Teteh bella harus tetap semangat meskipun banyak cobaan.. Aamiiin," kata Novi Restiani.

"Kak bela lesu banget.ketawaknya kayak dibuat2kuat ya kak bela.love you," timpal Santa Ginting.

"Kak bella canggung bgtt,, semoga kak bella bisa ceria lagi yaaa kayk dulu lagiii," kata DwiNusra.