Brilio.net - Setelah publik dibuat penasaran dengan isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Artis berhijab ini pun memberikan klarifikasi. Bella akhirnya mengakui bahwa biduk rumah tangganya dengan Engku Emran telah berakhir.

Kabar perceraian ini sudah dikonfirmasi oleh Laudya Cynthia Bella sendiri. Ia menyebut keputusan bercerai merupakan keputusan bersama. Bella pun mengungkapkan bahwa dirinya berpisah secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (1/7)

Laudya Cynthia Bella menjelaskan bahwa dia dan suami sebenarnya sudah berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan pernikahannya, namun ternyata perpisahan adalah jalan yang terbaik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," papar Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella berusaha mengambil hikmah dari pernikahannya ini walau ternyata harus berakhir dengan kisah pahit.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ucap Bella.

Besar harapan Bella bahwa jawaban dia sudah cukup untuk menjawab teka-teki perceraiannya dengan sang suami yang sudah lama berdesis. Bella juga berharap didoakan agar kuat menjalani hari ke depannya.

"Dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon supportnya, dan mohon doanya," ia mengakhiri.

Kabar perceraian Bella dan pengusaha asal Malaysia ini mulai terlihat setelah Engku Emran memilih mengganti foto profil Instagramya yang semula bersama dengan Bella dan anaknya.

Tak hanya berhenti di situ, kabar ini semakin kuat karena sang suami, Engku Emran memilih untuk berhenti mengikuti Instagram sang Bella.

(brl/vin)