Brilio.net - Bulan Ramadhan menjadi momen yang telah dinanti seluruh umat muslim. Sejumlah seleb Tanah Air juga mengunggah ungkapan doa dan rasa syukurnya menyambut Ramadhan, tak terkecuali dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Berbeda dengan tahun lalu, pada Ramadhan 2020 ini Bella menjalani puasa pertamanya di Indonesia. Sementara sang suami Engku Emran dan putrinya Aleesya berada di Negeri Jiran Malaysia. Tak hanya itu, Bella juga mengungkapkan bagaimana perasaannya harus menjalani aktivitas selama Ramadhan di tengah wabah corona.

Doa-doa menyentuh dituliskan dalam unggahan di Instagramnya @laudyacynthiabella, seperti yang dikutip brilio.net pada Jumat(24/4).

"Ya Allah jangan lah engkau membuat musibah yang menimpa kami, sampai menyerang agama, dan ibadah kami," tulis Bella mengawali doanya.

Ia juga mengajak para followers-nya untuk tetap bersemangat menjalankan ibadah meski berada di rumah.

Loading...

"Keadaan seperti sekarang bukan lah menjadi alasan untuk tidak bersemangat ibadah, karena kita dirumah aja, yuk kita kejar target amalan kita. Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan taufiq dan kemudahan yaaa."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismilah.. . . "YaAllah jangan lah engkau membuat musibah yang menimpa kami , sampai menyerang agama , dan ibadah kami Keadaan seperti sekarang bukan lah menjadi Alasan untuk tidak bersemangat ibadah karena kita di rumah aja,yuk kita kejar target amalan kita semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan taufiq & kemudahan yaaaaa . . WAKTU NYA MENATA HATI dan CHARGE HATI kita . Ya Allah, berikanlah rahmat dan keberkahan untuk kita semua. . Allah Subhaanahu Wa Ta'ala , Karena islam dan alquran itu lebih baik , lebih mewah , dan berharga dari harta yang mereka kumpulkan di dunia ini. . . Mohon maaf lahir dan batin Selamat menjalankan ibadah Puasa #ramadhan1441H #puasadirumahaja #alhamdulilahforeverything

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Yang menjadi sorotan, Bella juga menuliskan dengan huruf kapital bahwa momen Ramadhan ini adalah waktu untuk menata hati.

"WAKTU NYA MENATA HATI dan CHARGE HATI kita

Ya Allah, berikan rahmat dan keberkahan untuk kita semua.

Allah Subhaanahu Wa Ta'ala, karena islam dan alquran itu lebih baik, lebih mewah, dan berharga dari harta yang mereka kumpulkan di dunia ini."

Terakhir, Bella juga memohon maaf dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah Puasa."

Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar yang turut mengamini doa Bella. Tak sedikit pula yang turut berdoa untuk sang aktris dan keluarganya.

"Maasya Allah semoga Teh Bella dan keluarga sll dlm lindungan Allah Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis akun @dnoviamelatis.

"Marhaban Yaa Ramadhan teh bella, semoga lancar ibadahnya, selalu dilindungi Allah dimanapun berada. Aamiin," ujar akun @marbell_bellaudyaa.