Brilio.net - Sejak hubungan asmara Kaesang dan Erina Gudono mencuat ke publik, nama Nadya Arifta kerap menjadi perbincangan. Pasalnya Nadya memang santer dikabarkan dekat dengan putra presiden tersebut pasca putus dengan kekasihnya terdahulu Felicia Tissue. Bahkan Nadya dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan hubungan Kaesang dan Felicia berakhir.

Saat ramai disebut menjalin asmara dengan Kaesang, Nadya tak mengaktifkan sosial media. Namun usai kisah asmaranya kandas, kini Nadya kembali aktif di Instagram.

Dia memanfaatkan Instagram untuk mempromosikan bisnis kulinernya dan berinteraksi dengan netizen. Wanita yang akrab disapa budhe ini juga sering menjawab berbagai komentar yang ia terima di Instagramnya. Meski beberapa masih berikan komentar hujatan, ia seolah tak memedulikannya.

Beberapa waktu lalu, Nadya mendapatkan kritikan pedas dari seorang netizen yang menganggap bahwa tingkahnya kini terlihat seperti selebgram.

Jawaban Nadya Arifta tingkahnya bak selebgram © Instagram

foto: Instagram/@nadrifta

"Mbak nya kenapa jadi kayak selebgram sih tingkah nya?," tulis seorang netizen lewat fitur NGL Link di Instagram.

Merasa geram dengan komentar dari netizen tersebut, Nadya pun menjawabnya dengan kalimat yang menohok.

"Lho?! Ga liat uname ku Mbak? Apa harus ku bold ya?" ujarnya.

Jika menilik di Instagramnya Nadya, dirinya memang memasang user name 'Budhegram'. Sebutan ini merujuk pada dirinya yang akrab disapa budhe dengan tambahan kata 'gram' di belakangnya yang merupakan singkatan dari kata Selebgram. Jawaban Nadya tersebut seolah menunjukkan bahwa dirinya memang merupakan seorang selebgram.

Jawaban Nadya Arifta tingkahnya bak selebgram © Instagram

foto: Instagram/@nadrifta

Kini selepas menjabat sebagai Community Executive di PT. Harapan Bangsa Kita yang merupakan perusahaan Kaesang pangarep dan Gibran Rakabuming, Nadya kini melebarkan sayap di dunia kuliner. Ia membuka bisnis kuliner berupa rice bowl yang diberi nama Magger Food. Selain itu, ia juga memanfaatkan Instagram pribadinya sebagai wadah untuk promosi berbagai produk UMKM.