Brilio.net - Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White kini memang sudah menetap di Bali bersama kedua anak mereka. Hal itu pun membuat keduanya jarang tampil di televisi.

Sebagai ibu rumah tangga, Nana Mirdad kerap membagikan potret kegiatannya sehari-hari. Salah satunya momen ketika memasak berbagai hidangan. Hidangan yang dibuat oleh Nana pun kerap menggugah selera.

Kerap memasak berbagai jenis makanan mulai dari masakan Nusantara hingga Western, Nana Mirdad mendapat banyak pertanyaan. Tak sedikit dari mereka yang bertanya apakah masakan yang Nana Mirdad buat juga dibagikan kepada para asisten rumah tangga (ART).

Nana Mirdad disindir © Instagram

foto: Instagram/@nanamirdad_

Pasalnya, porsi yang dibuat oleh Nana terbilang hanya pas untuk anggota keluarganya. Ia pun disindir netizen karena dianggap membeda-bedakan makanan untuk ART.

"Kalo masak selalu ngepas banget, apa yang baru di rumah-rumah makanannya beda ya kak," komentar netizen tersebut yang diunggah oleh Nana Mirdad di Instagram Story, pada Selasa (1/11).

Menjawab hal tersebut, istri Andrew White ini pun tidak mengelaknya. Namun, ia memiliki alasan tersendiri untuk membedakan-bedakan makanan keluarga dengan para ART.