Nana pun mengatakan jika setiap rumah tangga tentunya memiliki aturan tersendiri dalam memperlakukan para ART-nya. Sementara dalam aturan rumah tangganya, Nana Mirdad dan Andrew White sudah menyiapkan mess sebagai tempat tinggal para pekerjanya. Sehingga mereka tidak tinggal satu rumah.

"Setiap pagi dateng dan habis prepare makan malem di rumah ya mereka balik ke area mereka sendiri, nggak aku ganggu lagi sebisa mungkin," terangnya.

Nana pun mengakui dirinya tak selalu membagikan masakannya pada ART, kecuali jika ia memasak makanan Indonesia. Hal tersebut terjadi lantaran lidah para ART-nya kurang cocok dengan masakan yang dibuatnya.

Ibu dari dua anak ini mengklaim para ART-nya tidak mempermasalahkan hal itu. Nana telah memberi kebebasan kepada ART-nya untuk menyediakan makanan sesuai seleranya. Pasalnya ART Nana pun telah diberi fasilitas dapur dan uang makan sendiri.

"Kalau di rumah aku masak makanan Indonesia ya pasti lah aku bagi ke mereka, tapi kalau pun aku masak pas-pasan ya mereka juga ngga masalah karena mereka punya dapur dan uang makan sendiri," sambungnya.

Nana Mirdad disindir © Instagram

foto: Instagram/@nanamirdad_

Sementara jika ikut pergi keluar rumah, para ART akan duduk satu meja dengan mereka dan akan memakan makanan yang sama. Nana pun menganggap bahwa membedakan makanan untuk dirinya dan ART bukanlah suatu hal yang jelek.

"Tapi menurutku, ngga makan makanan yang sama dengan staf-staf di rumah bukan selalu hal yang jelek," tutupnya.