Ayah dua anak ini menambahkan jika digelarnya acara tersebut untuk memperlancar niatnya dengan Aldila untuk rujuk. Bukan acara menikah ulang seperti pemberitaan yang beredar. Kebetulan dalam acara itu, ia turut mengundang tim KUA untuk membicarakan hal tersebut.

"Nggak gimana-gimana banget, pokoknya alhamdulillah, apa namanya, belum seperti yang kalian pikirkan lah. Kita tadi masih rapat doang gitu, belum ini (nikah ulang) kok," tambahnya.

klarifikasi indra bekti soal nikah © instagram

foto: Instagram/@indrabekti

Indra Bekti mengungkapkan, hadirnya pihak KUA untuk menjelaskan terkait proses yang harus dilalui olehnya agar dapat menikah lagi. "Iya (undang tim KUA), kita ngobrol-ngobrol aja dulu gimana sebenarnya prosesi kayak kita itu kayak gimana sih sebenernya gitu," papar Indra Bekti.

Saat ditanya kapan keduanya kembali meresmikan status sebagai suami dan istri, Indra Bekti belum dapat mengungkapkannya. Namun, presenter dengan nama asli Bekti Indra Tomo ini menguatkan sinyal akan kembali bersama dengan Aldila Jelita. Alasannya selain masih mencintai Aldila, juga karena sang buah hati.

"Karena anak, ya semuanya gitu. Mudah-mudahan bisa diberikan kesempatan lagi," pungkasnya.