Brilio.net - Meski memiliki pundi-pundi kekayaan yang begitu besar, Ruben Onsu nyatanya bukanlah orang yang gemar memamerkan hartanya. Hal itulah yang kemudian turut membuat banyak orang tak menyangka jika ia memiliki helikopter pribadi.

Adapun menyoal kepemilikan helikopter tersebut diungkapkan langsung oleh sang sahabat, yakni Ivan Gunawan, melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube The Onsu Family.

Pada video yang bertajuk 'The Onsu Family - Rumah Kedatangan Uncle Igun dan Aunty Nikita Mirzani' tersebut diperlihatkan bahwa Ivan tengah berkunjung ke rumah baru Ruben yang seluas 2.200 meter persegi di kawasan elit Pondok Indah.

Di sana, Ivan lalu menanyakan soal landasan helikopter miliki Ruben. Namun alih-alih segera menjawab pertanyaan Ivan, Ruben sendiri hanya tersenyum.

"Nah, kalau lu helikopter lu landingnya di mana?" tanya Ivan.

Melihat reaksi Ruben itu, Ivan pun langsung membeberkan keberadaan helikopter yang dimiliki Ruben. Dalam pernyataannya, Ivan mengatakan bahwa diam-diam selama ini Ruben memiliki helikopter pribadi, namun keberadaannya masih dirahasiakan oleh suami Sarwendah itu.

"Jadi, Ruben tuh sampai hari ini masih merahasiakan dia itu punya helikopter. Dia makanya kenapa tinggalnya di Pondok Indah karena di Pondok Indah itu ada landasan helikopter," papar Ivan.

Sementara itu, Ruben Onsu sendiri hanya tertawa mendengar apa yang diucapkan Ivan. Hingga kini, ia pun tak memberikan konfirmasi mengenai kebenaran ucapan Ivan tersebut.