Brilio.net - Hubungan penyanyi cantik Syahrini dengan seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya ternyata masih menjadi perbincangan hangat oleh publik.

Banyak warganet masih meragukan kebenaran akan hal tersebut. Tak sedikit yang bahkan menduga jika Laurens hanya merekayasa cerita demi mencari ketenaran dari nama besar Syahrini.

Tak ingin spekulasi tersebut terus beredar di masyarakat tanpa kepastian, kali ini Laurens pun kembali membeberkan bukti bahwa ia memang mengenal sang penyanyi. Adapun bukti-bukti tersebut diperlihatkan melalui akun Instagram-nya @liohk dalam beberapa video.

Pada salah satu video tersebut, terlihat bahwa Syahrini tengah menangis berurai air mata. Tak ada satu kata pun yang terucap darinya.

Sementara itu, pada kolom caption, Laurens juga tak menjelaskan penyebab dari menangisnya Syahrini. Alih-alih, ia malah menulis bahwa seorang publik figur terkadang bisa sedih.

Loading...

"Terkadang selebriti sedih juga," tulis Laurens, dikutip brilio.net pada Jumat (8/5).

syahrini instagram

foto: Instagram/@liohk

Lalu, pada rekaman selanjutnya, Laurens mengunggah video yang juga direkam oleh Syahrini. Kala itu, mereka tampak sedang berada di sebuah teras rumah bersama dengan beberapa orang.

Dalam video itu pula, tampak jika Syahrini memberikan sebuah ciuman jauh pada Laurens. Lalu, Laurens sendiri terlihat melambaikan tangannya di belakang Syahrini.

syahrini instagram

foto: Instagram/@liohk

Sementara itu, terkait dengan unggahan video tersebut, Syahrini sendiri tak memberikan tanggapan apapun. Dilansir dari KapanLagi, pelantun lagu Restu itu malah berkata bahwa ia mengabaikan semua berita miring yang ada di media. Pasalnya, menurut ia, hanya dirinya lah yang tahu apa yang sebenarnya terjadi.