Brilio.net - Bagi penikmat tontonan sinetron Tanah Air, nama Kang Komar pastilah tak asing lagi di telinga. Lelaki yang memiliki nama asli Mat Drajat ini mulai dikenal secara luas ketika membintangi drama komedi Preman Pensiun.

Sayangnya, kini Kang Komar sudah sangat jarang telihat di layar kaca. Hal tersebut tak pelak membuat para penggemarnya pun bertanya-tanya apa kesibukan Kang Komar saat ini.

Dilansir brilio.net dari Merdeka, Jumat (8/5), kini Kang Komar rupanya sedang menekuni dunia YouTube. Lelaki berambut gondrong tersebut memiliki sebuah kanal YouTube pribadi bernama Kang Komar Official.

Lewat channel YouTube-nya itu, ia pun mengunggah seluruh kegiatannya di keseharian, mulai dari video kegiatan dokumenter hingga sitkom yang pernah dibintanginya.

Sementara itu, bertepatan dengan bulan Ramadhan ini, Kang Komar juga menghadirkan acara talkshow religi di kanalnya. Dia menamakan acara talkshow-nya 'Ustaz Daros Ngabako' yang merupakan singkatan dari Ustaz Dada Rosada Ngaji Bareng Kang Komar.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

semoga saja memiliki manfa'at untuk kita sbg umat muslim @ustadzdadarosada #ngabakko

A post shared by kang komar (@matt_drajatreal) on

"Insyalllah dengan sekarang adanya Ustaz Daros Ngabako (Ustaz Dada Rosada Ngaji Bareng Kang Komar) ini menjadi sebuah tolak ukur turut terlibat dalam ibadah. Bukan Kang Komar memberikan ajaran ngaji, tapi kang Komar Ngaji kepada pak ustaz untuk bagaimana caranya saya bisa tahu hal hal yang saya tidak tahu," kata Kang Komar.

kang komar youtube

foto: YouTube/Kang Komar Official

Acara tersebut dibuatnya tak lain sebagai bentuk ibadah dan menebar kebaikan. Lebih jauh, ia pun berharap bahwa acara talkshow-nya itu dapat bermanfaat bagi semua orang yang menontonnya.

"Mudah-mudahan ini yang disampaikan menjadi kebaikan. Ini juga sebagai keinginan pribadi saya ingin beribadah. Saya juga ingin bertaubat nasuha," ungkapnya lebih lanjut.