Brilio.net - Semenjak memutuskan untuk menikah, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mulai jarang tampil di layar kaca. Keduanya lebih sering membagikan aktivitas kesehariannya melalui media sosial. Shireen dan Wisnu pun kini diketahui tengah mengembangkan konten digital di YouTube.

Pasangan selebriti yang menikah pada 2013 ini juga telah dikaruniai tiga buah hati. Cara Shireen dan Wisnu dalam mendidik ketiga anaknya pun kerap menuai pujian dari warganet. Keduanya kerap mengunggah momen lucu di media sosial, terutama Teuku Wisnu yang dikenal kerap melontarkan kalimat candaan khas bapak-bapak yang kocak dan lucu.

Rupanya, hal tersebut juga dilakukan oleh Wisnu saat tengah memberikan wejangan kepada kedua anaknya. Momen tersebut diunggah melalui akun TikTok @shireenwisnu. Dalam tayangan tersebut, Wisnu tampak mengajak kedua anaknya yang bertengkar untuk mengobrol bersama.

Di awal video, Wisnu tampak serius menasihati kedua anaknya agar tak saling bertengkar dan menyakiti satu sama lain.

momen teuku wisnu kasih wejangan ke anak bikin ngakak warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@shireenwisnu

"Makanya kalau tidak mau ada yang kayak gini tolong jangan bikin marah satu sama lain. Marah bukan berarti jadi memperbolehkan kamu untuk menyakiti adik kamu. Paham ya sayang ya?" tutur Wisnu.