Brilio.net - Tahun ajaran semester genap telah memasuki masa pertengahan. Itu artinya, saat ini ujian tengah semester (UTS) sedang dilangsungkan. Namun, ada-ada saja jawaban aneh siswa saat menghadapi soal ujian.

Seperti yang terlihat dari unggahan Teuku Wisnu baru-baru ini. Di laman Instagram-nya, suami Shireen Sungkar ini membagikan sebuah lembar jawaban UTS dari seorang bocah yang duduk di bangku kelas 5 SD.

Diungkap oleh si pengirim akun bernama Tazkia, adiknya yang tengah menghadapi UTS tersebut memberikan jawaban tak terduga dalam lembar ujian.

Dalam soal yang diberikan, ia diminta untuk menjawab dua pahlawan yang berani melawan tentara Belanda. Alih alih menjawab Cut Nyak Dien dan Teuku Umar, anak kelas 5 SD tersebut justru menuliskan nama Teuku Wisnu.

respon teuku wisnu anak sd sebut pahlawan © instagram

foto: Instagram/@teukuwisnu

"Jawaban UTS adik saya kelas 5 SD. Dua pahlawan Aceh yang berani melawan Belanda, Cut Nyak Dien & Teuku Wisnu. Terima kasih pak @teukuwisnu telah menjadi pahlawan kebanggaan Indonesia," tulisnya dilansir brilio.net pada Rabu (23/3).

Tak tinggal diam, Teuku Wisnu langsung memberikan komentar yang tak kalah kocak. Terlihat gemas dengan jawaban anak kelas 5 SD, pemeran Cinta Fitri ini menyebut jika salah server.

"Mohon maap, salah server, Dek," tuturnya dengan emoticon bersedih.

Sementara itu warganet dan juga rekan sesama selebriti pun turut mengomentari postingan Teuku Wisnu. Nggak sedikit dari mereka terbahak mengetahui nama Teuku Wisnu terseret dalam jawaban UTS tersebut.

"Demi apa, sakit leherku langsung sembuh gara gara ngakak," terang @lheniiiiii

"Cape bgt cuami nya cireng cungkang," ungkap Zaskia Sungkar.

"Kak Shireen nikah sama Fosil," ungkap @odryujang.

"wkwkw ketika @teukuwisnu lebih viral ketimbang Teuku Umar," kata @arbain.id.

"Sebentar lagi foto bang @teukuwisnu ada di pecahan uang," ucap @m_albarchanas28.