Brilio.net - Ririn Ekawati diamankan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (8/3) lalu. Ia ditangkap sekitar pukul 11 malam di bilangan Setia Budi, Jakarta Selata. Kabar ini tentu saja mengagetkan, karena pesinetron berusia 38 tahun itu menambah deretan artis Tanah Air yang berurusan dengan narkoba. Tak sendiri Ririn ditangkap bersama asistennya berinisial ITY.

Setelah dikonfrontir, ditemukan fakta baru tentang Ririn Ekawati. Ternyata ia sempat menenggak happy five pemberian ITY, tapi sang asisten tak tahu persis tertelan atau tidak.

"Jadi kalau hasil konfrontir tadi malam, RE dengan ITY disampaikan oleh ITY bahwa yang bersangkutan memang memberikan setengah butir pil happy five kepada RE, tapi tidak mengetahui apakah itu dikonsumsi atau tidak," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo ‎Siregar ditemui di Polres Jakarta Barat, dikutip brilio.net dari liputan6.com pada Selasa (10/3).

 pengakuan Ririn Ekawati © 2020 Instagram/@ririnekawati

foto: Instagram/@ririnekawati

Sementara itu, pengakuan Ririn Ekawati, pil haram tersebut tak sampai masuk ke dalam perutnya. Baru sampai tenggorokan, ia memuntahkannya.

"Sementara kalau dari RE sempat dikonsumsi tapi yang bersangkutan muntah. Karena diberikan pada saat di dalam mobil pada saat perjalanan pulang, jadi sempat dimuntahkan," lanjut Ronaldo.

Terkait penyataan Ririn Ekawati dan ITY, polisi masih mendalami kasus ini lebih lanjut. Polisi juga akan memastikan kandungan narkoba dalam tubuh Ririn Ekawati, walau tes urine negatif.

"Nah inilah penyidik masih terus mendalami zat tersebut atau pil happy five tersebut kandungannya memang sempat terserap ke tubuh atau tidak. Ini prosesnya, makanya dicek urine kan negatif, kami mendalami dengan tes rambut," pungkas Ronaldo.