Di momen tersebut, Nikita pun mengajukan pertanyaan pada sang suami soal pilihan berkarier pasangan.

jawaban indra priawan soal pilihan karier pasangan ini tuai pujian © berbagai sumber

jawaban indra priawan soal pilihan karier pasangan ini tuai pujian
TikTok/niki.indra

"Naluri kamu sebagai laki-laki lebih senang lihat pasangannya tidak ngapa-ngapain atau dia berkarya?" tutur Nikita yang dikutip brilio.net, Senin (7/8).

Indra mengungkapkan jika dirinya merasa senang jika melihat pasangannya berkarya dan menghasilkan sesuatu dari passion yang dimilikinya.

"Ngelihat pasangan berkarya pastinya senang banget. Berarti kan pasangannya punya talent dan pasangannya tetap ada passion kan," ujar Indra.

Namun, Indra juga mengaku merasa senang jika dirinya bisa berperan dan menopang ekonomi keluarga secara keseluruhan, dengan memenuhi seluruh kebutuhan sehingga pasangannya tak perlu lagi bekerja.

jawaban indra priawan soal pilihan karier pasangan ini tuai pujian © berbagai sumber

jawaban indra priawan soal pilihan karier pasangan ini tuai pujian
TikTok/niki.indra

"Buat aku sebagai laki-laki juga senang banget dan really big achievement kalau misalnya perempuannya bisa nggak usah ngapa-ngapain tapi aku bisa memenuhi semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh pasangan," sambungnya.

Meski tetap mendukung pasangan untuk berkarier, Indra juga menyebut jika kehadiran sosok seorang ibu di rumah cukup penting.

"Karena kan gimana pun juga kalau misalkan di rumah nggak ada sosok seorang ibu akan beda ya," pungkasnya.

Melihat kebutuhan dan prioritas pasangannya, Nikita dan Indra lebih memilih untuk menjalani perannya masing-masing sesuai dengan porsi dengan tetap menomorsatukan kepentingan keluarganya.

Diskusi keduanya mengenai pilihan karier pasangan pun menjadi sorotan publik. Banyak yang menyebut jika Indra merupakan sosok suami yang suportif dan mendukung karier sang istri. Tak sedikit pula yang menyebut keduanya merupakan pasangan yang cerdas dan saling memahami.

"Definisi benar-benar udah siap sebagai suami istri sekaligus orang tua ini mah. Siap finansial dan siap mindsetnya," tulis @lanochedevotee.

"Rumah tangga tuh ya seperti ini ngobrol satu sama lain, saling support, dan pasti finansial juga ngikutin. Inspired niki indra," komentar @ahamady_.

"Ini memang pasangan yang sama-sama cerdas dan saling memahami," kata @ipungdelakartika.

"Nikita Willy beruntung banget punya suami yang supportive," tutur @ariantikuntari.

"Suami idaman banget," kata @eza181115.

@niki.indra

Part 3 : QnA bareng Nikita & Indra

suara asli - niki.indra