Brilio.net - Pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), membuat kehidupan keluarganya tak lepas dari perhatian. Tak terkecuali, potret anak semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Almira Yudhoyono. Di momen tersebut, Almira sukses bikin pangling saat kenakan kebaya dan rambut disanggul.

Kecantikan Almira pun membuat banyak publik takjub. Terlebih, baru-baru ini Almira kembali mencuri perhatian di unggahan terbaru Annisa Pohan. Terlihat, Almira yang biasa tampil kalem tanpa banyak bicara bikin terpukau kala mempromosikan karyanya tentang melestarikan budaya batik dalam bahasa Inggris.

Banyak yang memuji kemampuan berbahasa Inggris dan pesona fisik putri tunggal Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut. Cucu tertua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memiliki postur tinggi dan elegan ini bahkan disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi Putri Indonesia.

"Ditunggu 5 tahun lagi di Gedung Mustika Ratu buat audisi Puteri Indonesia ya, Airaaa," ujar @mustikaannisaa

"Calon putri Indonesia," tambah @aridmyanti

"Baru denger suaranyaa.....cantik sekali almiraaa.....udah kaya putri Indonesia," terang @citra_azra

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @annisayudhoyono pada Senin (26/2), potret Almira Yudhoyono kala presentasi ini bikin terpikat.