Brilio.net - Meski tak lagi berkarier di industri hiburan, Tamara Bleszynski masih punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bukan hanya karena bakat dan prestasinya, namun juga karena parasnya yang cantik natural. Sayangnya, kendati memiliki imej positif dengan hidup adem ayem, siapa sangka jika Tamara juga masih memiliki haters.

Hal ini terungkap dari curhatan terbarunya di Instagram. Aktris berdarah Polandia-Indonesia ini mengungkapkan jika haters mengejek wajahnya yang disebut bak "nenek lampir". Meskipun begitu, ibu dua anak ini tak ambil pusing perihal komentar tersebut.

Alih-alih baper dan sensi kepada hatersnya, Tamara memilih untuk menunjukkan kegiatannya selama vakum dari industri hiburan. Yap, Tamara kini pilih untuk fokus membesarkan usahanya di bidang kuliner. Bersamaan itu, potret terbaru Tamara ini justru buktikan jika pesona cantiknya awet dari awal karier hingga kini.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/8), potret Tamara Bleszynski dari awal karier hingga kini.