Brilio.net - Nama Brisia Jodie mulai dikenal saat ia mengikuti audisi Indonesian Idol musim kesembilan pada 2017 silam. Sayangnya, Jodie harus tersisih di babak tujuh besar. Namun, usai beberapa hari dinyatakan tak lolos ke babak lima besar, Jodie langsung dihubungi Yovie Widianto untuk berkolaborasi dengan anaknya, Arsy Widianto.

Pada 2018, ia bersama Arsy Widianto berhasil merilis single berjudul Dengan Caraku dan melejit di pasaran. Nama Jodie pun semakin dikenal oleh pecinta musik Tanah Air. Ia mulai banyak mendapatkan tawaran untuk manggung. Tak hanya kariernya yang disorot, penampilan Jodie juga tak luput dari komentar netizen.

Penampilan penyanyi asal Yogyakarta ini pernah disebut mirip dengan Cimoy. Kini, setelah lima tahun berkarier di industri musik, penampilan Jodie pun kian glow up. Bahkan di unggahannya baru-baru ini, penampilannya dipuji kian tirus dan langsing.

Penasaran seperti apa potret Brisia Jodie saat awal karier dengan saat ini? Yuk intip 9 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/9).