Brilio.net - Kabar mengejutkan datang datang dari selebriti cantik, Ririn Ekawati. Ia sempat diamankan polisi lantaran diduga terkait kasus narkoba pada Sabtu, 7 Maret 2020 lalu. Ririn Ekawati pun langsung menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus narkoba yang melibatkan asistennya.

Setelah menjalani serangkaian tes, dari tes urine hingga rambut, ia dinyatakan negatif narkoba. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Yulius Audie.

"Setelah keluar hasilnya sekitar satu minggu, saya menyampaikan bahwa hasilnya negatif. Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif menggunakan narkotika maupun psikotropika," ujar Audie dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (17/3).

Ririn Ekawati yang juga hadir dalam rilis di Polres Jakarta Barat tersebut menyebutkan bahwa hal ini menjadi sebuah pengalaman berharga baginya sebagai seorang public figure. Mulai kini ia akan lebih berhati-hati dengan orang terdekatnya.

Diperiksa sebagai saksi © 2020 Instagram/@ririnekawati

foto: kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Loading...

"Ini pelajaran banget buat saya sebagai public figure. Saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya," ungkap Ririn.

Ririn juga mengucapkan permohonan maaf terhadap keluarga besarnya dan anak-anaknya. Ia juga meminta maaf pada klien yang mungkin dirugikan atas insiden ini.

"Jadi pesannya adalah saya berada di tempat yang salah pada kejadian, di tempat waktu yang salah dan bersama orang yang salah," lanjutnya.