×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dinyinyiri warganet bentuk hamilnya aneh, ini jawaban pedas Rey Utami

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dinyinyiri warganet bentuk hamilnya aneh, ini jawaban pedas Rey Utami

Tak terima kehamilannya disebut aneh dan bohongan, dalam akun pribadinya Rey Utami kembali memposting sebuah foto dan membalas semua hujatan.

19 / 03 / 2018

Brilio.net - Presenter cantik Rey Utami memang tak pernah habis jadi perbicangan publik. Sejak beberapa tahun terakhir, namanya sering menjadi sorotan masyarakat karena pernikahannya dengan Pablo Benua yang cukup kontroversi. Meski demikian keduanya cukup cuek menanggapi hal-hal tersebut.

Kini aktris 30 tahun ini tengah hamil besar dan tinggal menunggu kelahiran si jabang bayi. Sama seperti selebriti pada umumnya, Rey juga ingin mengabdikan momen kehamilannya tersebut dengan maternity.

Beberapa waktu yang lalu keduanya baru saja melakukan pemotretan maternity dengan konsep yang cukup mewah.

Namun meski tengah hamil besar, wanita kelahiran Jakarta ini cukup sering mendapatkan kritikan dari warganet. Salah satunya saat beberapa waktu yang lalu saat dirinya mempostingan sebuah foto yang membuat perutnya terlihat aneh.

Postingan tersebut sontak membuat warganet melontarkan komentar-komentar negatif yang menyebut kehamilannya aneh.

Loading...

balasan Rey Utami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

"Perutnya ada lampu seinnya, bs belok," tulis @kamil_tarjono.

"Tuch perut kok bisa elastis gitu ya?," sambung @cauiklie.

Tak terima kehamilannya disebut aneh dan bohongan, dalam akun pribadinya Rey Utami kembali memposting sebuah foto dan membalas semua hujatan warganet tentang perutnya yang aneh tersebut.

balasan Rey Utami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

"Jangan julid ah... ini perut isinya baby bukan bantal.. sekalian aja isi kacang hijau atau ayam, kecup netizen," tulisnya yang brilio.net kutip, Senin (19/3).

Dalam postingan tersebut, Rey yang menggunakan baju cukup terbuka sengaja menunjukkan perut aslinya yang besar. Ia menjelaskan dalam perutan adalah seorang bayi, bukanlah bantal.

Postingan tersebut sekaligus menjawab semua tuduhan yang diberikan pada dirinya selama ini.

Tak hanya sekali, wanita kelahiran 1987 ini juga memposting foto untuk kedua kalinya dengan posisi yang sama duduk disebuah kursi. Posisi yang sama persis saat dirinya mendapat kritikan.

balasan Rey Utami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

"Ni perutnya udah dibenerin. #reyutamihamil #reyutami #pabloputerabenua #fotohamil #presentersport #pregnant #maternityphotography #maternity #pregnancy," tambahnya.

Sontak jawaban monohok Rey dalam membungkam haters tersebut mendapat respons dari warganet. Banyak warganet yang mendoakan kesehatannya hingga lahiran nanti, namun tak sedikit pula yang meminta Rey tak menanggapi ucapan haters.

"Hahha kocak kak @reyutami dengerin tu para netizen yang suka nyinyir. Uda d benerin kan perutx . Hahah," tulis @selvirantebiantong.

"semoga sehat trus y bu.. Gak ush dengerin org2 julid.. Lgian yg ngmg aneh2 mungkin dia gak pernah hamil..," sambung @astria_nicky.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    31%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    19%

  • Marah

    19%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more