Brilio.net - Dian Sastro baru saja merayakan ulang tahun yang jatuh pada 16 Maret. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini genap berusia 36 tahun. Momen pertambahan usia Dian Sastro ini dirayakan bersama para sahabatnya.

Momen pesta perayaan ulang tahun Dian Sastro yang dirayakan di sebuah ruangan VIP ini telah beredar luas dari Instagram Stories para sahabat. Terdapat salah satu video yang menunjukkan Dian Sastro sedang berjoget sembari memegang puntung rokok di tangan kanannya. Kejadian tersebut menjadi sorotan para warganet.

 dian sastroo © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ratu.gosip

Pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo ini dikenal sebagai selebriti yang memiliki gaya hidup sehat. Lewat akun Instagram pribadinya, Dian Sastro terkenal kerap pamer aktivitas olahraga seperti zumba hingga lari. Dian Sastro juga ikut mengampanyekan pertemanan sehat.

Loading...

Foto dan video perayaan ulang tahun Dian Sastro memegang puntung rokok ini masuk ke beberapa akun gosip. Tak sedikit warganet yang merasa terkejut dan menduga-duga negatif. Beragam komentar dari warganet ikut menyoroti kasus Dian Sastro ini

"Wih langsung orang2 sirik pd punya kesempatan jelek2in dasar judgemental???? gitu2 dia otaknya pinter gapernah sensasi film2 anti gimmick, baru ngerokok aja udah pada kejang2 lebay pisan, emang dia pernah blg “saya ga ngerokok”? ko pd lebay2 amat orang, giliran yg ke tutup atas sampe bawah jd pelakor diem2 aja lw semua bizi," kata akun @chrl65.

"Merokok memang hak masing-masing individu ya. Ini terlepas dari mbak disas ngerokok atau engga, saya ga begitu peduli karena emang hak dia. Cuma saya pribadi sih ga suka orang2 yang ngerokok, semenjak jadi perokok pasif yang kena dampak negatif dari perokok di sekitar saya. Sekarang sudah punya anak makin ga suka sama org yang ngerokok, baik laki2 atau perempuan, baik ngerokok di ruang terbuka maupun di ruang tertutup," komentar akun @aminurulami.

"Udah lama disas ngerokok, jauh sblm nikah malah. Cuma ya itu... Dia itu public figure. Slalu menoreh PRESTASI bukan SENSASI, jd netter tau pas dia ngerokok kaget. Ntar pas dia ukir prestasi dan ada lagi berita kek gini, ntar pasti netter kagett lagi, seakan berita baru," kata akun @deegogreen.