Selama tiga tahun menjalin pernikahan, pasangan muda ini memang tak pernah absen membagikan momen mesranya di berbagai kesempatan. Meski kini sudah dikaruniai dua orang anak, kemesraan yang mereka diperlihatkan pun layaknya pasangan ABG yang masih pacaran.

Namun sayangnya, kemesraan yang diperlihatkan justru sering jadi sorotan karena dianggap berlebihan. Banyaknya kasus perceraian para seleb akhir-akhir ini membuat netizen menyangkutpautkan hal tersebut dengan kelengketan yang diperlihatkan Rey dan Dinda.

rey mbayang tanggapi netizen © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rey_mbayang

Mendapat komentar kurang menyenangkan, Rey Mbayang pun memberikan tanggapan. Menurutnya orang-orang yang mengkritiknya itu memiliki trauma, sehingga membuat mereka menyamakan kondisinya dengan Rey dan Dinda.

"Jadi belajar kembali ternyata banyak banget trauma orang-orang yang membuat mereka menyamakan dengan kondisi mereka, tidak tau seberapa besar luka yang mereka alami, tapi semoga bisa terlewatkan ya," Kata Rey Mbayang.

Alih-alih marah, ia justru memberikan saran bijak pada netizen. Ia berharap supaya netizen dapat memelihara hatinya untuk turut bahagia ketika melihat kebahagiaan yang orang lain rasakan.

"Semoga kita selalu dipelihara hatinya, jadi ketika melihat orang lain bahagia, kita juga ikut bahagia,” tulisnya dalam video story dengan Dinda.