Brilio.net - Dinner bersama pasangan merupakan salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Biasanya, makan malam dilakukan untuk merayakan suatu momen penting. Seperti perayaan hari ulang tahun, hingga anniversary pernikahan.

Nggak cuma itu, lokasi dinner pun tak sembarang dipilih. Kebanyakan orang akan memilih tempat restoran mewah atau gedung tinggi dengan pemandangan indah. Tujuannya tentu saja agar memberikan kesan romantis dan intim.

Bagi wanita, pemilihan busana saat dinner wajib untuk diperhatikan. Mereka harus tampil cantik dan anggun di depan pasangannya nanti. Nah sayangnya, sejumlah selebriti ini justru pernah menuai pro dan kontra lantaran gaya busananya yang dianggap kelewat seksi.

Kira-kira kenapa ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pakaian seleb yang tuai kritik saat makan malam bareng pasangan, Selasa (12/11).

1. Amanda Manopo baru saja liburan bersama kekasihnya, Christ Laurent ke Bali. Keduanya menyempatkan diri untuk dinner berdua. Sayangnya, baju Amanda justru dinilai kelewat seksi.

baju dinner kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

2. Saat masih bersama dengan Gading Marten, Gisel kenakan gaun belahan dada rendah untuk dinner romantis. Rupanya penampilan cantik Gisel menuai beragam kritik pedas.

baju dinner kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

3. Temani suaminya gala dinner, warganet mengomentari penampilan Maia Estianty yang disebut pakai gaun transparan. Lantaran bagian dalam gaun yang terlihat senada dengan warna kulit.

baju dinner kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

4. Aisyah Aqilah, pacar Athalla Naufah tampil menawan dengan dress pendek di atas luntut. Namun, penampilanya mendapat kritik warganet karena dianggap kenakan busana tak sesuai umurnya yang diketahui baru 15 tahun.

baju dinner kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@athallanaufal7

5. Nana Mirdad cantik dan anggun dengan gaun belahan tinggi. Sayangnya, gaya busana istri Andrew White tersebut dinilai terlalu seksi.

baju dinner kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad_