Sayangnya, di momen Lebaran yang seharusnya dilalui dengan hangat itu, Inara malah menerima kabar bahwa suaminya berselingkuh lagi.

"Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapak lu, chuaks," tulis Ina.

Namun, hingga sampai saat ini ibu tiga anak itu belum siap tampil ke hadapan publik. Meski begitu banyak DM masuk yang dibalas serta diunggah ke Instagram Story satu persatu. Salah satunya adalah ketika warganet mengingatkan agar Inara tidak mengumbar aib suaminya sendiri.

virgoun selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mommy_starla

Warganet tersebut menilai alangkah baiknya Inara menjaga masalah ini tetap privasi, dan bukan sebaliknya. Meski demikian warganet tersebut juga memberi dukungan kepada Inara, supaya tetap kuat menghadapi ini semua.

Inara sendiri merespon dengan santai tapi tegas, seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya kekeh untuk ungkap aib suami. Ia mengaku bahwa dirinya sudah berusaha menjaga masalah ini supaya tetap private. Bahkan sampai bertahun-tahun lamanya. Meski demikian, Inara tetap mengungkapkan ke publik entah karena pertimbangan apa.

virgoun selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mommy_starla

Virgoun dan Inara menikah pada 14 Desember 2014 silam. Keduanya dikaruniai tiga anak yakni Starla, Faithlee, dan Terang.

Perjalanan rumah tangga Virgoun dan istrinya juga penuh liku. Mereka bahkan pernah berhijrah bersama sebagai pasangan suami istri, terlihat dari penampilan mereka yang lebih agamis.

Sampai saat ini Inara belum bisa tampil ke hadapan publik karena masih dalam tahap cooling down. Dia akan siap menjawab pertanyaan tentang permasalahan ini setelah semua situasi sudah terkondisikan.

virgoun selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mommy_starla

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya untuk saat ini Inara belum bersedia diwawancara karena masih dalam tahap cooling down, mohon kiranya teman-teman semua mengerti dan memahami situasi tersebut.

"Ada beberapa pertanyaan yang masuk ke kami dan Insyallah jika sudah siap akan kami jawab melalui release resmi yang akan kami kirimkan ke teman-teman semua. Terimakasih atas perhatiannya.Mohon Maaf Lahir & Batin," tulis Inara melalui pesan dari timnya, dikutip Brilio.net dari Kapanlagi.com.