Tak hanya satu, Happy mengirimkan dua kado sekaligus. Satu karangan bunga dikirim secara pribadi oleh Happy. Sedangkan karangan bunga lainnya dikirim atas nama Happy Asmara Management. Dua-duanya pun tampak dipajang di depan rumah Denny Caknan.

Tak banyak pesan yang dituliskan Happy Asmara, ia hanya mengucapkan selamat atas pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Untuk menunjukkan rasa hormatnya, Denny dan Bella memanggil dengan sebutan 'mas' dan 'mbak'.

kado pernikahan dari happy asmara © TikTok

foto: TikTok/@dcbb.story

"Happy Wedding Mas Denny dan Mbak Bella," begitu bunyi tulisan di karangan bunga dari Happy Asmara.

Sementara terkait alasan Happy Asmara tak bisa hadir di pernikahan pelantun Cundamani itu diungkap oleh salah satu penggemar sang biduan. Dari penjelasan salah satu pihak manajemen Happy lewat live media sosial, diketahui delay pesawat membuat niat hadir harus diurungkan.

"Sebenarnya mau mampir tapi pesawat delay 3jam an di balikpapan kakak, di live mak yik sama mas wahyu jha kemarin dijelaskan," ungkap @rismelliiiiaaa.

Unggahan akun TikTok @dcbb.story itu pun langsung mencuri perhatian warganet di media sosial. Beragam komentar diberikan usai menyimak kado dan alasan terkait absennya pelantun 'Sadar Posisi' tersebut.

"pokok terbaik untuk semua nya, mari menyambung tali silaturahmi lagi, semoga mas deni dan keluarga ttp bahagia, doa terbaik ..," kata @mylovely084.

"meneng di paido,obah dipaido. padahal yang bersangkutan adem ayem, gamau menyalahkan siapa" yang terpenting semua bahagia dengan pilahan masing masing," imbuh @haiadian_.

"Mbak happy kie jane gpp tp seng bingung kok yo jek enek ae..," papar @zeryl_mahendra.

@dcbb.story Membalas @nitasusila1212 SEKALI LAGI SUDAH NJEHH , SEMUA BAIK2 SAJA, BAHAGIA SEMUA NYA, TIDAK USAH MENYINGGUNG. LEREM ADEM #dennycaknan #bellabonita #belbon #caknan Teteg Ati - Denny Caknan