Brilio.net - Hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar tengah jadi sorotan publik. Banyak yang menduga Rizky Nazar diam-diam telah melamar sang kekasih saat berlibur ke Bali. Dugaan ini mencuat setelah sebuah foto yang menunjukkan momen Syifa dan Rizky Nazar di pantai ramai di media sosial.

Dalam foto tersebut, terlihat Syifa dan Rizky Nazar mengabadikan momen bersama dua keluarga di tepi pantai. Banyak yang salah fokus dengan potret Syifa saat memakai cincin berlian. Warganet mencurigai bahwa cincin tersebut merupakan cincin yang dipakai Rizky untuk melamar Syifa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Lewat siaran langsung di laman Instagram-nya yang diunggah ulang oleh akun TikTok @syifahadjuuu13, kekasih Rizky Nazar ini akhirnya buka suara. Ia menepis isu yang banyak menyebut dirinya sudah dilamar oleh Rizky Nazar. Syifa Hadju menjelaskan, adanya foto tersebut kerena memang keluarganya sedang berkumpul di Bali, tetapi bukan untuk momen lamaran.

tanggapan syifa hadju cincin lamaran © instagram

foto: Instagram/@syifahadju

"Itu yang di Bali bukan lamaran, nggak ada yang dilamar. Itu pure lagi kumpul keluarga doang. Fotonya nggak tahu kenapa terlihat seperti itu. Tetapi nggak ada pas di Bali kemarin. Ya pokoknya kemarin itu nggak ada apa-apa, nggak ada yang dilamar, nggak gimana-gimana," kata Syifa Hadju, dilansir dari TikTok @syifahadjuuu13.