Brilio.net - Aktris cantik Tara Basro saat ini tengah menikmati masa-masa penganti baru usai menikah dengan Daniel Adnan. Keduanya menikah pada Juni 2020 di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut berlangsung sangat khidmat dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

Beberapa bulan setelah menyandang status sebagai istri Daniel Adnan, Tara Basro dikabarkan telah hamil anak pertama. Hal ini bermula dari ucapan sahabatnya, Vidi Aldiano.

Menanggapi hal tersebut, bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini akhirnya buka suara. Wanita 30 tahun ini menyatakan bahwa saat ini belum mengandung dan masih menikmati momen berdua bersama suami tercinta.

tara jawab kehamilan © Instagram

-© Instagram/@tarabasro

Loading...

"Itu becanda, aku juga ngeledekin dia 'Lagi nyari tempat buat event wedding?' memang kita sahabatan suka gitu," ujar Tara seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Senin (7/12).

Ketika ditanya apakah sudah menjalani program kehamilan, Tara pun hanya minta didoakan. Dia dan sang suami juga tak punya target mengenai jumlah momongan.

"Doain aja ya. Kita sih sedikasihnya aja sudah bahagia," ucap Tara Basro.

tara jawab kehamilan © Instagram

-© Instagram/@tarabasro

Sebagaimana diketahui, Tara Basro dan Daniel Adnan juga sempat berlibur ke Pulau Dewata belum lama ini. Momen tersebut sekaligus menjadi bulan madu mereka.

"Kemarin kita memang nikah belum honeymoon tapi lama kelamaan di Bali, airport, protokol ketat banget jadi kita merasa semua orang sudah beradaptasi dengan hal ini. Jadi kita merasa okay, dan membantu tourism Bali juga," tukasnya.