Rendy dan Syahnaz saling mengirimkan pesan mereka. Kabarnya agar tak ketahuan dan dicurigai, mereka melakukan chat di aplikasi ojek online. Mereka pun mengungkapkan perasaan kasih sayang dan cinta satu sama lain kendati sudah memiliki pasangan sah.

kabar Juan mantan pacar Syahnaz © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Dengan kabar tersebut, sosok Juan Benedict Christian juga turut mendapatkan sorotan. Juan Christian merupakan mantan kekasih Syahnaz, hubungan keduanya sudah kandas bertahun-tahun lalu. Kisah asmara keduanya sempat tuai perhatian karena kemesraan mereka.

Namun, saat itu, Syahnaz sempat dikabarkan selingkuh dengan Jeje, sehingga memutuskan hubungannya dengan Juan. Saat itu, Syahnaz masih menjalin asmara dengan Juan saat mengenal Jeje Govinda.

Hal ini diungkap lewat bincang-bincang bersama kakak iparnya, Nagita Slavina. Dalam video tersebut, Nagita menyinggung awal hubungan Jeje dan Syahnaz.

kabar Juan mantan pacar Syahnaz © berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

"Ceritain dong Kak awal ketemu Kak Jeje. Selingkuh kan dulu?" tanya Nagita membacakan komentar dari warganet, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Kamis (22/6).

Hal tersebut langsung dibantah oleh Syahnaz. Syahnaz mengakui jika ia berkenalan dengan Jeje saat masih berpacaran dengan Juan.

"Ih enak aja, bukan selingkuh. Kalau pertama kali ketemu mah memang aku masih punya pacar," kata Syahnaz.

Namun, ia saat itu tidak memiliki perasaan dengan Jeje. Ia mengakui jika pertama kali bertemu dengan Jeje saat di Purwakarta.

"Ketemunya tuh di Purwakarta, tapi nggak kenal, sama sekali nggak kenal," bantah Syahnaz.

kabar Juan mantan pacar Syahnaz © berbagai sumber

foto: Instagram/@christbenedictt

Saat ini, mantan kekasih Syahnaz tersebut sudah menikah dengan seorang wanita bernama Maratus Soleha. Wanita yang akrab disapa Ara ini bukan berasal dari dunia entertainment. Diketahui Juan dan Ara menikah tanpa sorotan dari media pada Agustus 2018 lalu.

Rumah tangga mereka pun masih berjalan dengan bahagia meski keduanya tak lagi mengunggah foto bersama. Hal tersebut diketahui lewat Instagram pribadi Juan Christian, @christbenedictt. Kabarnya, setelah 4 bulan menikah, Juan dikaruniai seorang anak yang lahir pada awal 2019.

kabar Juan mantan pacar Syahnaz © berbagai sumber

foto: Instagram/@christbenedictt

Kini kehidupan Juan lengkap bersama keluarga kecilnya. Anaknya bernama Al Malik Ozil Zaafarani ini sudah beranjak 4 tahun. Usia sang anak pun ternyata tak jauh berbeda dari anak Syahnaz dan Jeje.

Juan dan Ara ternyata telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Sebelumnya, kisah Juan dan Ara sempat berkenalan pada 2012 lalu lewat aplikasi BlackBerry Messenger. Namun, Ara tak tertarik lantaran pekerjaan Juan adalah artis.

kabar Juan mantan pacar Syahnaz © berbagai sumber

foto: Instagram/@christbenedictt

Namun, mereka akhirnya berkomunikasi kembali setelah putus dari Syahnaz. Juan dan Ara memantapkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, kabarnya Juan menjadi mualaf untuk menikah dengan Ara. Kehidupan pribadi Juan jarang tersorot media dan jauh dari gosip miring.

Kini Juan masih eksis berkarier di dunia hiburan sebagai aktor. Aktor sinetron '7 Manusia Harimau' ini masih terlibat dalam berbagai proyek akting sebagai pemain di sinetron dan FTV. Juan dikabarkan pernah berakting dalam sinetron Cinta Amara (2021) dan sejumlah judul FTV spesial Ramadhan pada 2023 ini.