Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari adik perempuan presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Bagai petir di siang bolong, muncul tudingan Syahnaz berselingkuh. Istri dari Jeje Govinda ini disebut telah berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Isu perselingkuhan ini pertama kali muncul ke publik usai diungkap langsung oleh Lady Veronica Nayoan selaku istri dari Rendy Kjaernett. Melalui akun Instagram-nya @ladynayoan, ibu tiga orang anak itu membeberkan sejumlah bukti yang memperkuat dugaan adanya perselingkuhan tersebut.

Rendy Kjaernett dan Syahnaz chat © Instagram

Rendy Kjaernett dan Syahnaz chat
Instagram/@ladynayoan

Rupanya, hubungan Syahnaz dan Rendy sudah terjadi cukup lama. Bahkan, Lady membeberkan dirinya sudah mengetahui hal itu sejak Juli 2022. Meski sempat dilabrak beberapa kali oleh Lady, namun Syahnaz tetap menghubungi Rendy melalui beberapa aplikasi chat.

Isi chattingan Syahnaz dan Rendy turut dibagikan Lady lewat unggahan Instagram Stories-nya. Terlihat Syahnaz dan Rendy memang mengirimkan pesan-pesan mesra. Keduanya saling mengungkapkan rasa sayang.

Bahkan untuk menghindari bukti perselingkuhan di aplikasi chat, Syahnaz dan Rendy menggunakan aplikasi ojek online untuk melakukan komunikasi agar tidak dicurigai pasangan masing-masing.

Lewat aplikasi tersebut, Syahnaz dan Rendy tidak hanya menggunakannya untuk memberi tahu kabar masing-masing, tetapi juga mengirimkan kalimat cinta kepada satu sama lain layaknya sepasang kekasih.

Rendy Kjaernett dan Syahnaz chat © Instagram

Rendy Kjaernett dan Syahnaz chat
Instagram/@ladynayoan

"Goodnight suamiiiii..semangat shootnya yaaaa. Kabarin aku trus sayangg..aku sayang banget ama ayangg!! Seneng banget ketemu ayang walau bentar. Lusa ketemu ya sayangg. Aku cinta banget sama kamu suami akuu!!" Demikian ketikan chat yang diduga sebagai Syahnaz.

"Goodnight istri aku. Aku sayang bgt bgt bgt sama kamu yang. Sayang cintaku istriku bobonya yang enak ya sayang. Mimpiin aku sayang, besok ketemu lagi sayangku. Istri aku besok aku bangun langsung kabarin kamu. Aku cinta mati sama kamu yang. Love you so much istri aku..mmuachh," balasan chat yang diduga sebagai Rendy.