Brilio.net - Baru-baru ini Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta tengah gencar menyoroti pajak kendaraan mewah para selebriti. Mereka juga merilis data terkait daftar artis yang masa pajak kendaraannya telah habis. Diketahui artis berinisial RA, SYH, DC, GM dan RF dikabarkan masuk dalam deretan publik figur yang menunggak pajak.

Santer dikabarkan, inisial DC tersebut adalah Deddy Corbuzier. Pria yang tengah dekat dengan Chika Jessica ini disebut memiliki Toyota Vellfire yang pajaknya jatuh tempo sejak 30 Juni 2014.

Tak terima dengan pemberitaan yang beredar, Deddy pun membuat klarifikasi lewat video pendek di Instagram. "Jadi sejak kemarin sampai tadi itu saya dikejar-kejar sama media karena ada selebriti dengan inisial DC yang katanya enggak bayar pajak. Well to confirm to you if you're media. It is not me," terang Deddy.

Pria kelahiran 28 Desember 1976 ini juga mengaku selalu membayar pajak. "Because I pay tax and I'm still rich. Because I'm a good person. I'm a good citizen. I'm a good Indonesian people. I'm a good tax payer. I'm a good father. I'm a good whatever. I'm just good," tegasnya.

Mantan suami Kalina Oktarani ini pun tak segan "mengancam" media. Ia meminta media untuk membayar pajaknya jika terus mengejar dirinya soal penunggakan pajak. "So if you're a media and you come to me one more time. I'm gonna make you pay my tax. Got it!" pungkas Deddy.

Menyertai video yang diunggah pada (23/8) tersebut, Deddy juga menerangkan jika kendaraan yang ia miliki saat ini baru ia beli tahun 2015.