Brilio.net - Kisah asmara pesinetron cantik Natasha Wilona memang selalu ramai jadi perbincangan publik. Usai resmi putus dari Verrel Bramasta beberapa tahun lalu, Natasha sempat dikabarkan dekat dengan putra pengacara kondang Hotman Paris, Frank Hutapea.

Bukan cuma itu, belakangan wanita yang akrab disapa Wilo ini juga kerap dijodohkan dengan atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya. Kedekatan di antara keduanya sendiri bermula dari Wilo yang membuat vlog bareng Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya pada Mei 2019 silam.

Tak hanya sekali, lain kesempatan Wilo kembali mengunggah video momen kebersamaannya bersama pemain ganda putra nomor satu dunia ini sedang bermain PUBG. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab. Nggak heran banyak penggemar yang sering menduga adanya jalinan asmara di antara keduanya.

status natasha kevin © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Natasha Wilona

Loading...

"Terekspose gara-gara sama saya collab kan. Pernah bikin video juga," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Samuel Franda, Selasa (9/3).

Kepada Samuel Zylgwyn, artis 21 tahun ini pun akhirnya buka suara. Diakuinya, hubungannya dengan Kevin hanyalah sebatas teman dan tidak lebih. Bahkan pertemuan pertamanya dengan Kevin baru saat kolaborasi vlog itu saja.

"Disaat cewek single itu kan wajar banget saat kita kolaborasi sama A, B, C pasti disangkutpautin. Jangan-jangan bahas mantan nih, jangan-jangan lagi deket sama ini nih, jangan-jangan ini gebetan baru'. kayak gitu lah," tutur Wilo.

status natasha kevin © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Samuel Franda VLOG

Baginya, ketika dirinya single kemudian dijodohkan-jodohkan dengan orang lain merupakan hal yang wajar terjadi. Terlebih vlog yang dibuatnya bersama Kevin dan Marcus sempat trending di YouTube. Adanya chemistry Kevin dan Wilo membuat penggemar merasa ada kecocokan satu sama lain.

"Jadi makanya aku nggak terlalu nanggepin banget," tegasnya.

Meski demikian, gadis berdarah Tionghoa itu mengaku tidak terlalu menanggapi kabar tersebut. Sebab tidak ada yang istimewa antara keduanya.