Brilio.net - Menjadi seorang aktris nggak cuma dibutuhkan penampilan menarik, tapi juga bakat akting yang mumpuni. Apalagi kalau mereka tergabung dalam sebuah proyek sinetron setiap hari. Para pemainnya harus tetap profesional untuk berakting dalam kondisi apapun.

Seperti para seleb cantik ini nih. Di tengah kondisinya yang tengah berbadan dua, mereka harus tetap menjalankan syuting setiap hari. Meski begitu, para seleb ini tetap totalitas dalam menjalankan peran. Apalagi dalam sinetron tersebut peran mereka juga tengah menjadi seorang ibu hamil.

Nggak pakai bantal atau perut bohongan, perut buncit mereka membuat peran ibu hamil yang mereka perankan terasa begitu natural. Melakoni syuting saat berbadan dua, para seleb ini juga harus rela cuti lahiran nih. Kalau sudah kayak gitu, keberadaan mereka dalam sinetron biasanya akan diceritakan pergi ke suatu tempat.  

Penasaran kan, siapa saja seleb yang perankan ibu hamil di saat tengah berbadan dua betulan?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/3), berikut empat seleb perankan ibu hamil di sinetron yang ternyata memang sedang hamil sungguhan.


1. Tika Bravani.

Seleb hamil beneran  Instagram

foto: Instagram/@tikabravani



Tika Bravani memerankan karakter Denok dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Dalam sinetron tersebut peran Denok tengah berbadan dua. Bukan hamil buatan, di kehidupan nyata Tika Bravani memang tengah mengandung anak pertamanya bersama Dimas Aditya.  

Kebahagiaan yang dinanti tersebut pun akhirnya lahir ke dunia pada 16 Februari 2020. Pada Desember 2019, melalui akun Instagram pribadinya, Tika Bravani mengumumkan cuti dari TOP. Dalam sinetron, peran Denok diceritakan pulang kampung ke Cibubur untuk melahirkan di rumah orangtuanya.


2. Ryana Dea.

Seleb hamil beneran  Instagram

foto: Instagran/@ryana_dea



Ryana Dea juga pernah memerankan karakter seorang ibu yang tengah mengandung. Peran tersebut dijalankan Ryana Dea saat dirinya tengah hamil anak pertama dan kedua dalam sinetron Dunia Terbalik. Seperti diketahui, istri Puandin Redi ini sudah bermain dalam Dunia Terbalik selama tiga tahun.

Selama bermain sinetron tersebut, Ryana sudah hamil dua kali sehingga cerita dalam perannya juga dibuat mengandung. Sama seperti Tika Bravani, Ryana juga harus ambil cuti menjelang lahiran. Perannya pun diceritakan pulang ke kampung halaman.


3. Fitri Ayu.

Seleb hamil beneran  Instagram

foto: Instagram/@fitriayuu



Satu lagi nih, pemain TOP yang perankan ibu hamil saat tengah mengandung betulan. Dia adalah Fitri Ayu, pemeran Yuli yang sekaligus istri Tisna. Fitri Ayu yang saat itu tengah mengandung anak pertama membuat perannya juga diceritakan hamil. Kehamilan dalam sinetron tersebut juga jadi yang pertama bagi Yuli setelah menikah dengan Tisna.

Sama seperti yang lainnya, Fitri Ayu juga mendapatkan cuti lahiran dan harus meninggalkan syuting beberapa waktu. Kini, Fitri Ayu sudah kembali aktif menjalani syuting tanpa meninggalkan perannya sebagai ibu.


4. Irish Bella.

Seleb hamil beneran  Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_



Cerita yang sama juga pernah dialami Irish Bella. Di sela-sela kesibukannya bermain sinetron Cinta Suci, seleb yang akrab disapa Ibel ini mengumumkan kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Ammar Zoni. Kabar bahagia tersebut membuat peran Suci yang ia mainkan juga diceritakan hamil.

Demi menjaga kesehatan, Irish Bella pun memutuskan mundur dari sinetron di usia kehamilan empat bulan. Sejak saat itu juga sinetron Cinta Suci dibuat berakhir. Namun sayang, Irish Bella justru merasakan duka lantaran kehilangan bayi yang dikandungnya saat usia kehamilan memasuki trimester akhir.