Brilio.net - Perasaan sedih kini tengah dirasakan oleh pasangan musisi Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff'. Hal ini lantaran anak kedua mereka Arkhairan Cadenza Tanarda harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Tentu kondisi ini membuat pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014 itu diliputi kecemasan dan kekhawatiran.

Lewat foto yang diunggah Arda melalui akun Instagram pribadinya, terlihat selang infus yang menempel pada tangan mungil Arka. Meskipun ia dan sang istri mencoba untuk kuat menghadapi cobaan ini, namun Arda tak kuasa menahan kesedihan yang mendalam melihat buah hatinya harus terbaring di kasur rumah sakit.

anak kedua Tantri kotak sakit Instagram

foto: Instagram/@ardanaff-

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng," tulis Arda.

Melalui unggahan tersebut, Arda tidak menjelaskan dengan detail penyebab si kecil jalani perawatan. Tapi ia menuliskan bahwa saat ini kondisi Arka berangsur membaik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah memberikan info dan mendoakan kesembuhan buah hatinya.

"ARKA sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yg dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman2 makasih ya perhatiannya, maaf ARKA tidak boleh dijenguk," tulisnya lebih lanjut.

Di akhir caption, suami dari Tantri 'Kotak' ini berpesan untuk menjaga kesehatan dengan cara makan dan istirahat yang teratur. Juga mengelola pikiran agar tidak mudah stress. Ia juga menyinggung pentingnya menghindari kontak langsung dengan kerumunan karena bakteri mudah menyebar melalui udara.

"Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yg benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yg mendesak hindari kontak dgn kerumunan sdg subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus!," tulis Arda.

Postingan foto yang diunggah oleh Arda pun dibanjiri komentar dari warganet. Tidak terkecuali para selebriti yang mendoakan agar Arda dan Tantri diberikan kekuatan dan segera dipulihkan kondisi buah hatinya.

"Cepat sembuh buah hatinya ya," ungkap @ratna_listy

"Semangat brother sister..Tuhan pegang kendali hidup kalian sekeluarga..aku doakan jagoan segera pulih.saling bantu dlm doa dan pengharapan," ungkap @donniesibarani

"Ya Allah.. syafakallah Arka," ungkap @ferryardiansyah19

"Semangatttttt kaliaaann. Arka cepet sehat lg ya nakk," ungkap @gisel_la

"Bismillah Arka kuat. Orangtuanya juga," ungkap @widimulia

(brl/guf)

(brl/guf)