Brilio.net - Pasangan suami istri Lucky Hakim dan Tiara Dewi sejak awal menikah sudah dituding negatif. Banyak yang mengomentari pernikahan keduanya hanya settingan dan ada pula yang menyebutnya sebagai kawin kontrak.

Meski banyak mendapat tudingan miring, pasangan yang menikah Januari 2017 ini justru kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

lucky hakim gugat cerai © 2017 brilio.net

Akhir Ramadan lalu, sang penyanyi dangdut ini memutuskan berangkat umrah tanpa didampingi sang suami. Namun, dalam sebuah postingannya sebelum pergi ke Tanah Suci, terlihat anggota dewan tersebut masih mengantar sang istri ke bandara. Sayangnya, sepulang umrah beberapa hari lalu, penyanyi dangdut ini justru digugat cerai suaminya.

Menurut Lucky sendiri, perceraian merupakan hal terbaik bagi pernikahannya. Lucky sendiri telah menyerahkan berkas perceraian pada 30 Juni 2017 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Loading...

Dalam sebuah interview dengan infotainment, Tiara Dewi terlihat menangis dan mendoakan sang suami.

"Saya sebagi istri hanya bisa menerima keputusan suami saya dan berdoa semoga suami saya menjadi pribadi yang lebih baik," curhat wanita yang kerap disapa Syahrini KW ini sambil berurai air mata.

lucky hakim gugat cerai © 2017 brilio.net

Namun, di tengah kabar perceraiannya wanita 29 tahun ini sehari yang lau justru memposting sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di dokter. Bukan periksa biasa, video singkat ini menunjukkan Tiara tengah berada di ruang USG ditemani rekannya. Lalu, apakah kini Tiara sedang mengandung anak Lucky?

 

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on