Brilio.net - Tiara Dewi atau yang dikenal sebagai Syahrini KW mengunggah video dirinya yang tengah uring-uringan. Rupanya, istri dari Lucky Hakim ini merasa kangen dengan suaminya. Ia meluapkan kekesalannya mulai dari membanting HP ke sofa sampai membanting dirinya sendiri ke kasur.

"Aduuuh pusing deh! Udah jadi asisten bisa jadi emaknya juga ini haha. Aduh kekanak Kanakan banget ini c Teteh! Kalian mau tau gak sih Kalo Teteh Lagi uring uring itu gimana!

Ni aku Videoin yg nyata..Dasar manja aku bingung jadi asistennya harus gimana dasar ratu ala-ala. Bodo amat Akh yg penting aku share dulu nanti kalo udah adem dia liat IG dia sendiri Ngamuk2 deh sama gue bodo amat deh..

Mas @luckyhakimofficial help me aku pusyiiing wkwk #MaaftehAkubajakIgnya," begitu caption yang dituliskan dalam akun Instagram @tiaradewireal yang dikutip brilio.net, Kamis (2/2).

Melihat video Tiara Dewi di Instagram, banyak netizen yang menganggapnya lelucon semata. Namun tak sedikit pula yang mencibir kelakuan Tiara Dewi.

Loading...

Banyak yang menganggap bahwa wanita yang sudah berusia 28 tahun itu lebay dan tidak selayaknya bertingkah demikian.

"Mending belajar masak mbak @tiaradewireal buat suaminya, mosok kelonan trusss," komentar @nenek_kekiniaan_.

"Geli ih, so"manja tp gak cocok manjanya jadinya lebaaaayyy, biasa aj keleuuusss mang situ doang yg puny suami," sahut @raniequ.

"Kyny ga wajar utk usia seperti dia plus dia dah mak2, kl dia ala2 bisa dimaklumin," kata @marpaungfarida.