Brilio.net - Sebagai seorang aktor, Hamish Daud tentu banyak kegiatan, seperti nongkrong bareng teman, meeting dengan klien dan masih banyak lagi. Rupanya hal itu juga membuat aktor tampan ini boros pengeluarannya.

Salah satunya kecintaan terhadap traveling membuatnya menjadi boros soal kuliner. Ia mengaku memang suka mencoba hal baru, khususnya kuliner. Namun, ia tak lupa mencatat setiap biaya yang dikeluarkan. Kebanyakan pengeluarannya dialokasikan untuk makan.

"Kalau saya keluar Indonesia, makanan yang kami anggap murah, pas di tukar ke Rupiah ternyata mahal walaupun cuma teh dan kue. Sering kaya gitu," ujarnya kepada awak media di Portico, Selasa (31/1).

Namun saat ini, memasuki usia yang sudah tidak muda lagi kekasih dari penyanyi Raisa tersebut mengatakan sudah mulai mengurangi makan di luar rumah.

"Jadi kalau ada party di rumah gitu, ya masak sendiri makan seadanya. Karena kebetulan juga saya hobi masak," jelasnya.

Loading...

Selain traveling masak jadi salah satu hal yang digemari Hamish. Namun Hamish lebih memilih masak makanan yang cepat dan simpel. Ia juga senang membuat menu baru dengan mencampurkan bahan makanan yang ada.

"Saya suka masak apa yg ada di situ. Setiap hari kan lidah kami selalu ingin coba-coba yang beda nggak mungkin makan nasi goreng tiap hari pasti ingin campur-campur apa gitu yah jadi itu kreativitas. Campur rempah-rempah itu challenging juga. It's fun," tuturnya.

Namun rupanya, ia belum bisa masak makanan Indonesia. Menurutnya sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk mempelajari menu khas Indonesia.

"Masakan Indonesia itu yang susah loh, itu enggak gampang. Saya tipe orang yang enggak sabaran, harus masak masakan yang cepat kaya pasta dan salad, tapi kalau ada waktu saya masak ayam betutu," pungkasnya.