Hal tersebut pula yang membuat Nicholas Saputra kian digilai para fans wanita. Bahkan dalam sebuah sesi wawancara yang kembali diunggah oleh akun TikTok @nichoariel, Nicholas pun ditanya mengenai alasan banyak penggemar wanita yang terpesona dengan dirinya.

jawaban santai nicholas saputra soal disebut bikin penggemar terpesona © berbagai sumber

jawaban santai nicholas saputra soal disebut bikin penggemar terpesona
TikTok/@nichoariel

"Kenapa banyak yang tergila-gila pada Nicholas Saputra," tulis keterangan dalam video TikTok yang dikutip brilio.net pada Rabu (5/7).

Namun, pria yang akrab disapa Nicsap ini justru memberikan respons dan jawaban yang tak terduga. Aktor 39 tahun ini memilih untuk memberikan jawaban yang simpel. Menurutnya, para penggemar wanita yang mengaguminya karena efek dari karakter yang diperankannya di film.

jawaban santai nicholas saputra soal disebut bikin penggemar terpesona © berbagai sumber

jawaban santai nicholas saputra soal disebut bikin penggemar terpesona
TikTok/@nichoariel

"Nggak tau kenapa. Ya mungkin karena efek peran-peran yang saya perankan di film. Mungkin mereka kagum dengan karakter yang saya mainkan. Mereka kagum dengan karakter itu, terus kebetulan saya yang main gitu," beber Nicholas Saputra.

Jawaban Nicholas Saputra pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyebut jika Nicholas Saputra memiliki pembawaan diri yang tenang dan terlihat berwibawa sehingga banyak yang mengidolakan dirinya.

Tak sedikit pula yang menyebutkan jika sikap Nicholas Saputra yang cenderung tak mengekspos dirinya di media sosial membuatnya kian terlihat cool dan sukses membuat publik penasaran.

"Cool man, berwibawa, pembawaan dirinya tenang, smart, nggak pecicilan," tulis @siticolbiecaillat.

"Banyak yang lebih ganteng sih. Tapi Mas Nic itu punya sesuatu yang beda dari pelakon seni lainnya. Berprinsip, smart," komentar @tutiksuryaningsih2.

"Karena Niko nggak terlalu mengekspos dirinya di media sosial. Seorang artis perlu ada misterinya biar fans penasaran," kata @josalim1984.

"Karismatiknya itu loh yang buat cewek-cewek pada suka," tulis @prs_wbw.

"Ganteng dan tenang pembawaannya," komentar @gabut_bangett27.

@nichoariel kenapa banyak yang tergila gila pada Nicholas Saputra #nicholassaputra #arieltatum #fypviral suara asli - justme