Brilio.net - Kehidupan para artis memang selalu sukses menarik perhatian publik. Terutama kehidupan pribadi mereka, selalu menjadi hal yang menggoda untuk dikulik lebih dalam. Seperti Nicholas Saputra salah satunya.

Nicholas Saputra bisa jadi salah satu aktor Indonesia yang mengutamakan dunia privasi dan profesi. Terbukti, pemeran Rangga dalam film AADC ini jarang sekali mengunggah aktivitas pribadinya di media sosial.

Akun Instagram milik aktor kelahiran 24 Februari 1984 ini juga lebih banyak diisi oleh kegiatan potret di alam. Tapi malahan yang begini justru dianggap sebagai cowok ideal bagi para wanita Indonesia. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika sekalinya potret aktivitas Nicholas bisa terlihat di media sosial maka unggahan tersebut akan segera dibanjiri komentar.

Seperti baru-baru ini ketika Nicholas terekam kamera sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Dalam video yang dibagikan oleh sutradara Garin Nugroho dan diunggah ulang oleh akun TikTok @metanasution24, terlihat Nicholas mengenakan kaus hitam. Ia tampak baru selesai meniupkan lilin ulang tahunnya.

Nicholas Saputra rayakan ultah ke-39 © TikTok

foto: TikTok/@metanasution24

Tak ada perayaan mewah pada ulang tahun Nicholas Saputra ini. Meski begitu, dirinya terlihat begitu bahagia bisa merayakan hari lahirnya bersama kerabat terdekat. Ia pun secara perlahan mulai memotong kuenya.