Brilio.net - Warganet dibuat patah hati oleh aktor tampan Nicholas Saputra. Bagaimana tidak, pria yang dikenal sangat tertutup dengan urusan pribadinya ini, tiba-tiba saja mengunggah sebuah potret seorang perempuan misterius. Pada unggahan itu, Nico tampak mengunggah seorang perempuan yang berdiri membelakangi kamera. Tampak perempuan itu sedang menikmati pemandangan sekitar.

Tak diketahui pasti siapa sosok perempuan berambut pendek itu. Pada unggahannya itu pun, pria berusia 37 tahun itu tidak menyinggung sama sekali mengenai sosok perempuan itu. Dia hanya mencerita mengenai pemandangan tertangkap kamera itu.

Nicholas Saputra unggah foto cewek misterius Instagram

foto: Instagram/@nicholassaputra

"Peran tanaman bakau di wilayah pesisir sangat penting bagi kehidupan kita. Selain mencegah abrasi, ekosistem bakau juga menjadi tempat berkembang biak beragam hewan laut. Mari ikut bersama @grabid mengurangi jejak karbon dengan #LangkahHijau menanam pohon di grb.to/MenanamPohon," tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan foto.

Jika dilihat dalam unggahannya, Nico hanya ingin mengajak setiap orang untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan menanam pohon untuk mengurangi jejak karbon. Namun menariknya, warganet justru dibuat patah hati oleh unggahan pemeran Ada Apa dengan Cinta? itu.

"Ga usah coba bikin aku cemburu; ajakan tanam bakau bisa kan pakai fotomu?," kata @mayarumpe.

"mas nico.. km jahat mas," kata @anivedd.trooper.

"mas nicholas… ini sangatlah membagongkan," timpal @aviola.s.

"Mas bisa kasi tau ke aku itu siapa," tulis @dilianasetya.

"Tolong beri klarifikasi agar tidak terbawa mimpi ," pinta @i_seftiany.

Nicholas Saputra unggah foto cewek misterius Instagram

foto: Instagram/@nicholassaputra

Postingan yang diunggah pada 26 Juli 2021, itu memang membuat banyak orang terkejut. Seperti yang diketahui, Nicholas Saputra selama ini tidak pernah mengungkapkan sosok pasangan hidupnya. Bahkan mengenai kehidupan pribadinya yang lain pun sangat sulit diketahui.