Brilio.net - Kabar kasus penggerebekan aktor FTV Ridho Illahi masih ramai jadi perbincangan publik. Seperti diketahui baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan video penggerebekan Ridho tengah asyik berduaan di sebuah hotel bersama seorang wanita.

Wanita yang disebut bernama Chagii Amelia itu diketahui berprofesi sebagai seorang selebgram. Kedati demikian, banyak orang yang menyebut penggerebekan ini hanyalah sebatas settingan belaka. Sejumlah warganet bahkan menduga untuk gimmick saja.

Ridho langsung memberikan jawaban secara tegas mengenai tudingan tersebut. Baginya ia tidak pernah membuat gimmick hanya untuk sekadar popularitas di dunia keartisan saja.

ridho illahi chagii bersuami © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ridhoillahireal

Loading...

"Sebodoh-bodohnya aku, nggak akan melakukan settingan yang mempermalukanku dan keluarga. Kalian juga bisa lihat riwayatku di entertainment nggak pernah aneh-aneh," ujar Ridho Illahi, seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (10/7).

"Misal kalian beranggapan ini gimmick terus keluargaku malu, itu lebih parah lagi. Filmnya nggak seberapa tapi keluarga sedih semua. Buat apa aku melakukan itu?" lanjutnya.

Setelah video itu jadi perbincangan, akun Instagram Chagii Amelia langsung diberondong netizen. Di situ diketahui kalau ia sudah menikah sejak tahun 2018 silam.

Kendati demikian, Ridho mengaku tak tahu kalau Chagii sudah punya suami. Pasalnya saat ditanya soal hal itu, wanita berambut pendek itu hanya diam saja.

"Di sini aku nggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat ngechat nanya, 'Kamu udah punya keluarga belum?'. Dia nggak jawab," jelasnya.