Brilio.net - Aktor Tio Pakusadewo dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada Senin (8/7) malam. Padahal diketahui Tio baru saja bebas dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba, kini Tio Pakusadewo ini dikabarkan jatuh sakit karena terserang stroke.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (9/7), ketika berusaha menghubungi keluarga hanya manajer Nagra Kautsar, anak Tio yang bersedia buka suara. Namun ia sendiri belum berangkat ke rumah sakit di kawasan Cawang tersebut untuk melihat secara langsung kondisi Tio.

"Saya baru dapat kabar tadi pagi juga. Jadi belum tahu untuk saat ini keadaannya. Yang jelas sih beliau sudah ditanganin di RS Cawang," ujar Surya, manajer Nagra lewat sambungan telepon.

Diketahui saat ini Tio masih dalam perawatan intensif rumah sakit. Putranya pun menemani Tio selama dirawat karena serangan stroke ini.

"Mas Nagra di situ (RS). Tadi sih saya coba WA Nagra. Katanya sih udah agak mendinganlah," ujar Surya.

Loading...

Namun ketika ditanya apakah sekarang kondisi Tio sudah sadar atau belum, Surya mengaku tidak tahu. Ia juga tidak mengetahui apakah Tio ada riwayat serangan stroke atau tidak.

Sepengetahuan Surya, Tio Pakusadewo tak memiliki riwayat sakit. Karena itu ia juga tidak bisa memastikan apa penyebab serangan stroke yang dialami aktor ini.

"Setahu saya, akhir-akhir ini sih beliau sehat-sehat aja. Nggak ada riwayat sakit apapun. Saya belum tahu (kronologinya). Tapi kelihatanya ya sehat-sehat saja. Jadi ya mendadak juga," pungkasnya.