Brilio.net - Kabar penangkapan seleb karena kasus narkoba kembali menghebohkan publik. Kali ini nama pemain FTV Ridho Illahi harus berurusan dengan polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho ditangkap oleh satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

"Ya benar saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut," kata Audie, Jakarta, Senin (29/6).

Ketika diamankan, artis FTV ini sedang bersama dengan satu orang lainnya.

"Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai drivernya," ujarnya.

Loading...

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menambahkan Ridho diamankan di kediamannya yang berada di salah satu perumahan elite di Cibubur.

"Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu," ujar Ronaldo.

Ridho Illahi kini sedang menjalani sejumlah pemeriksaan yang dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora. Karena, memang belum dijelaskan secara rinci berapa jumlah barang haram tersebut yang ditemukan oleh polisi.

"Secara detail (kami) akan menjelaskan dan menggelar press conference dalam waktu dekat terkait penangkapan tersebut," tutupnya.