Brilio.net - Kehidupan pribadi para seleb tak pernah lepas dari sorotan, tak terkecuali dalam hal asmara. Perjalanan cinta mereka dari sebelum menikah hingga berakhir konflik selalu ramai diperbincangkan, terlebih di media sosial.

Konflik-konflik rumah tangga itu sering kali berawal dari drama penggerebekan. Tak hanya seleb perempuan, sejumlah seleb ganteng diketahui juga pernah digerebek oleh pasangannya sendiri maupun orang lain tengah asyik bermesraan dengan perempuan lain. Tak heran, kejadian itu sering kali memicu konflik rumah tangga yang semakin panas di kalangan pasangan seleb.

Siapa saja mereka? Berikut 5 seleb ganteng yang menghebohkan publik karena digerebek seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/7).

1. Ridho Illahi.

seleb digerebek © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ridhoillahireal

Aktor FTV Ridho Illahi baru-baru ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Sebuah video penggerebekan yang tersebar di media sosial memperlihatkan Ridho tengah berduaan dengan seorang perempuan di sebuah hotel.

Perempuan itu diketahui bernama Chagii Amelia yang merupakan seorang selebgram. Kendati demikian, tak sedikit warganet yang menganggap penggerebekan itu hanya settingan. Dituding hanya melakukan gimmick, pria berusia 31 tahun itu pun buka suara, ia membantah tegas tudingan tersebut.

Digerebek bersama Ridho Illahi, nama Chagii Amelia pun langsung mendapat sorotan publik. Warganet langsung menyerbu akun Instagram perempuan yang diketahui telah menikah pada tahun 2018 silam itu.

2. Ifan Seventeen.

seleb digerebek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ifanseventeen

Awal Juni lalu, nama Ifan Seventeen juga menghebohkan publik. Pasalnya, beredar sebuah video vokalis band Seventeen itu digerebek di sebuah apartemen bersama seorang perempuan.

Ifan pun langsung mengungkapkan bahwa perempuan yang muncul dalam video itu merupakan teman lamanya saat duduk di bangku SMA. Perempuan yang diketahui bernama Citra Monica itu diketahui telah menikah.

Suami Citra kemudian melaporkan Ifan Seventeen ke pihak kepolisian dengan dugaan perselingkuhan. Belakangan, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Ifan Seventeen tidak terbukti melakukan perselingkuhan seperti yang diduga oleh suami Citra.

3. Choky Andriano.

seleb digerebek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ck.andriano

Sosok Choky Andriano dikenal sebagai pesinetron yang populer dalam sinetron Angling Dharma pada tahun 2000-an. Setelah lama tak muncul di pemberitaan media, nama Choky kembali menjadi sorotan pada awal Februari lalu.

Ia terpergok tengah bermesraan bersama seorang perempuan yang diketahui lewat foto yang tersebar oleh akun gosip di media sosial. Beragam hujatan pun langsung ditujukan kepada pria berusia 35 tahun itu.

Dalam foto tersebut, Choky terlihat tengah berada di sebuah ruang karaoke bersama seorang perempuan yang tak ditekahui identitasnya. Bahkan, ia tampak tengah berciuman dengan perempuan tersebut.

Ramai menjadi perbincangan, Choky akhirnya menyampaikan permohonan maafnya melalui media sosial. Ia mengaku khilaf atas perilaku yang tidak pantas tersebut.

4. Demian Aditya.

seleb digerebek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_demianaditya_

Perceraian pesulap Demian Aditya dan Yulia Rachman menjadi perbincangan pada tahun 2013 lalu. Perceraian tersebut dipicu oleh peristiwa penggerebekan Demian Aditya oleh Yulia Rachman yang tengah bersama Sara Wijayanto di sebuah apartemen di Jakarta Selatan.

Melihat kenyataan tersebut, Yulia Rachman langsung menggugat cerai Demian Aditya. Usai tak lagi bersama Yulia Rachman, Demian lalu menikahi Sara Wijayanto pada tahun 2014.

5. Ferry Maryadi.

seleb digerebek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kangferrymaryadi

Aktor dan presenter Ferry Maryadi juga sempat mencuri perhatian publik karena digerebek oleh istrinya saat itu, Risma Nilawati pada 2007 silam. Risma memergoki Ferry Maryadi tengah bersama orang ketiga yakni Deswita Maharani di sebuah kamar hotel.

Ferry Maryadi dan Risma Nilawati pun akhirnya bercerai pada tahun 2009. Tiga tahun berselang, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani resmi menikah.