Brilio.net - Belum lama ini, nama aktor sekaligus presenter Boy William tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tampak mabuk. Bukan cuma itu, pria yang mengenakan pakaian berwarna hitam itu terlihat teriak-teriak di depan umum.

Sejumlah petugas berusaha mengamankan dan mencoba menenangkannya. Dalam video yang viral di media sosial tersebut, terdengar pula seseorang menyebut nama 'Boy' untuk tenang. Lantaran hal tersebut, nama Boy William langsung ikut terseret.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTERTAIN (@lambeturah_official) on

"Boy tenang Boy, tenang," ujar petugas.

"Kenapa pak dia?," tanya yang merekam kejadian.

Loading...

"Mabuk," jawab petugas.

Petugas setempat menjelaskan jika Boy sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti identitas pria itu. Sementara itu, banyak pengguna media sosial menduga Boy yang dimaksud adalah Boy William.

Namun, tidak mau namanya terus terseret, melalui akun Instagram pribadinya, pria 28 tahun itu langsung memberikan klarifikasi. Meluruskan rumor yang ada, ia secara tegas membantah bahwa pria dalam video bukanlah dirinya.

 klarifikasi boy mabuk © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

"Guys, video yang beredar yang ada nyebut2 nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang di maksud ya teman-teman," tegasnya.

Diakuinya, ia tidak menampik pernah meminum alkohol. Hanya saja tidak pernah sampai mabuk, bahkan sampai melakukan tindakan di luar batas seperti yang terekam pada video yang viral.

"I drink, but i dont get drunk like that," tutupnya.