Brilio.net - Nama Boy William sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesi. Ya selebriti papan atas ini memang dikenal multitalenta. Mulai dari presenting, modelling, musik hingga seni peran sudah pernah ia jajal. Bakat-bakatnya itu mengantarkan dirinya menjadi artis terkenal.

Soal urusan pasangan ia memang beberapa kali pernah menjalin bubungan dengan para selebriti cantik kenamaan. Namun, Boy telah menambatkan hati dengan seorang wanita bernama Karen Vandela. Bahkan Boy William juga telah melangsungkan lamaran secara resmi ke keluarga Karen Vandela pada 28 November lalu. Sebelumya ia telah melamar kekasihnya itu di sebuah tempat privat berlatar Gunung Fuji, Jepang.

Beberapa saat lalu keduanya juga telah melakukan sesi pemotretan untuk prewedding. Baik Boy William maupun Karen juga telah membagikan potret prewedding mereka dengan berbagai tema yang diambil di beberapa lokasi outdoor. Mereka juga menerapkan konsep monokrom untuk sesi foto itu.

Terbaru Boy William diketahui tengah berada di Raja Ampat bersama Karen. Dalam suatu unggahan ia menuliskan jika sedang mencari duyung. Bahkan Boy juga memberikan tantangan bagi orang yang bisa memberi tahu keberadaan duyung dengan uang Rp 100 juta.

"Lagi di Raja Ampat nyari duyung. Gue kasih 100juta untuk yang bisa ngasih tau dimana..," Kata Boy seperti brilio.net kutip dari Instagramnya @boywilliam17 Sabtu (21/12).

Loading...

Unggah foto bareng mermaid Instagram/@boywilliam17

foto: Instagram/@boywilliam17

Rupanya setelah beberapa hari kemudian, Boy mengunggah kembali sebuah foto saat dirinya tengah berada di atas kapal dan memegang tangan duyung atau mermaid. Ya potret mermaid itu ternyata adalah Karen yang berkostum ala mermaid dan berenang di Raja Ampat.

"MERMAID AND THE BOY.100juta for me yay! I found the mermaid!," tulis Boy dalam keterangan fotonya yang diunggah pada Sabtu (21/12).

Unggah foto bareng mermaid Instagram/@boywilliam17

foto: Instagram/@boywilliam17

Postingan tersebut lalu mendapat perhatian dari warganet. Banyak yang takjub dengan foto tersebut. Bahkan ada yang menyebutnya mirip kisah cinta drama Korea Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun.

"@boywilliam17 keren abweeeezzzzz. sukak sukak," kata akun @inyoritaesperanza

"Keren banget Will," tulis akun @yu_cienlotus

"Keren bro," ungkap akun @wishnutama

"Wowwwwwwwwww!!!!!! Kleaannn Kerennnn !!!!," timpal akun @robbypurba

" Ini kereeen abis !," kata akun @bowvernon

"Cakep banget. Konsep nya kereeeennn," tulis akun @irfanhakim75

"Keren ini foto dan konsepnya brooo," tutup akun @malvinofajaro

"Persis judul drakor : the legend of blue sea kak @boywilliam17," ujar akun @d.irawati_21