Brilio.net - Tayang perdana pada 2017, Anak Langit kini masih menjadi sinetron yang banyak difavoritkan penonton. Memiliki cerita yang semakin seru, nggak salah kalau sinetron yang disutradarai Akbar Bhakti ini masih bertahan hingga kini. Kesuksesan Anak Langit pun turut membawa popularitas bagi para pemainnya.

Muncul setiap hari di layar kaca, kehidupan para pemain sinetron Anak Langit juga tak lepas dari sorotan. Apalagi kalau sudah menyangkut kehidupan asmara mereka. Dalam jajaran pemain, Stefan William bukan satu-satunya pemain yang sudah menikah lho. Beberapa di antaranya bahkan masih berstatus sebagai pengantin baru.

Ada juga nih, yang baru merencanakan pernikahan. Ya, dia adalah Gerald Yohanes Putra. Pemeran Gerry tersebut siap melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Mezty Mez pada 2020 mendatang. Segala persiapan pun sudah dilakukan keduanya menuju hari bahagia, termasuk melakoni pemotretan prewedding.

Potret prewedding yang mereka jalani pun sukses mencuri perhatian. Sama seperti Gerald, prewedding deretan pemain Anak Langit ini juga tak kalah jadi sorotan. Penasaran kan, seperti apa beda gaya prewedding deretan pemain Anak Langit?

Yuk, langsung intip prewedding empat pemain Anak Langit seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/12).


1. Stefan William.

Prewedding pemain Anak Langit  Instagram

foto: Instagram/@ryanogilvy



Resmi menikah pada 2016 di Pulau Dewata, Bali, Stefan William dan Celine Evangelista mencuri perhatian lewat berbagai konsep prewedding yang mereka usung. Salah satu yang mencuri perhatian adalah prewedding mereka yang elegan.

Di foto tersebut, Stefan tampil gagah dengan setelan jas abu-abu. Sedangkan Celine tampil memesona dengan gaun panjang bermodel kemben.


2. Ammar Zoni.

Prewedding pemain Anak Langit  Instagram

foto: Instagram/@dierabachir



Potret prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella juga tak kalah jadi sorotan nih. Pasangan yang resmi menikah pada April 2019 ini mengusung beragam konsep pada sesi pemotretan prewedding mereka.

Selain konsep elegan, Ammar dan Irish Bella juga menggunakan konsep tradisional dalam prewedding mereka. Salah satunya prewedding mereka yang serasi abis dalam busana tradisional Minang bernuansa emas.


3. Angga Putra.

Prewedding pemain Anak Langit  Instagram

foto: Instagram/@anggaptrh



Pemeran Jay dalam sinetron Anak Langit ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Hafna Alliya Gusman pada 27 Oktober. Sama seperti lainnya, Angga dan Hafna juga nggak ketinggalan buat melaksanakan prewedding nih.

Nggak perlu ribet, keduanya sukses menghadirkan kesan romantis lewat konsep prewedding yang simpel di outdoor.


4. Gerald Yohanes.

Prewedding pemain Anak Langit  Instagram

foto: Instagram/@meztymez



Gerald Yohanes juga bakal menyusul pemain lainnya untuk menikah. Gerald dan Mezty Mes akan menggelar pernikahan pada 2020. Keduanya pun baru saja memamerkan potret prewedding mereka yang romantis abis.

Mengusung beberapa konsep yang berlokasi di outdoor dan indoor, Gerald dan Mezty terlihat begitu bahagia pada salah satu potret prewedding mereka yang menggunakan properti motor gede.