Ia bahkan menyebut kehadiran istrinya sebagai miracle atau keajaiban. Karena, ia merasa seolah tak mungkin ada orang bisa yang bisa menerima kondisinya sebagai pasangan hidup. Sementara itu, Sheila tetap mau menerima dirinya menjadi suami, di tengah kondisi yang saat itu telah divonis penyakit kanker ginjal.

"Lu tahu kan gue tuh ngelamar istri gue dulu dengan semua probability ini dan dia masih mau terima gue om Ded, sampai sekarang lho. Sheila tuh keberadaan dia di hidup gue tuh miracle gitu. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gue," lanjut Vidi.

Sebab, penyanyi yang sempat ikut audisi Indonesian Idol ini menyadari tak mudah menjadi Sheila Dara yang harus menghadapi dan mendampingi orang yang sakit dalam jangka waktu lama.

arti sheila dara bagi vidi aldiano © berbagai sumber

foto: Instagram/@vidialdiano

"Dengan segala kemungkinan yang akan terjadi tuh ya?" tanya Deddy. "Kemungkinannya ya apalah tapi kan maksudnya struggle-nya itu lho," balas Vidi.

Terlebih, ia mengungkapkan jika harus menjalani perawatan rutin setiap tiga minggu sekali untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Hal ini yang membuatnya kerap drop. Bahkan, dalam seminggu ia harus istirahat dalam beberapa hari.

"Menghadapi orang sakit kayak gue tuh sebenarnya ya, on daily business tuh di otak gue nggak gampang gitu ya. Maksudnya ya, ada capeknya. Ya ada aja. Gue tuh dari tahun 2021 sampai sekarang tuh, jarang gue yang kayak sehat bisa lebih dari 4-5 hari gitu sampai hari ini," tandas Vidi.