Brilio.net - Vidi Aldiano selama ini dikenal publik sebagai seorang publik figur dengan segudang aktivitas. Ditambah lagi Vidi Aldiano merupakan seorang social butterfly, membuatnya makin sering menghadiri banyak acara dalam kesehariannya.

Namun, di balik sosoknya yang terlihat selalu ceria dan begitu penuh energi, ternyata suami Sheila Dara Aisha ini sedang berjuang dengan kesehatannya.

Sempat dikira sudah sembuh usai menjalani operasi pengangkatan kanker di Singapura pada tahun 2019, rupanya selama tiga tahun belakangan Vidi masih terus melawan sakit. Kabar tersebut dibagikan sang penyanyi melalui Instagram pribadinya.

Vidi mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di ruangan lengkap dengan alat medis dipasang di tangannya. Ia tersenyum ke arah kamera dengan sang ibunda memeluk dari belakang untuk menguatkan.

"Another ‘spa day’ for me. Sorry but it's gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi ‘Cancer-warrior’. Jarang sebenarnya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis Vidi dalam Instagram-nya @vidialdiano, dikutip brilio.net pada Selasa (19/9).

kisah Vidi Aldiano jalani kemo © Instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

Vidi Aldiano menamai pengobatan kemoterapinya dengan sebutan ‘spa day’. Diungkapkan, kanker itu sudah menyebar ke beberapa titik bagian tubuh lain. Karena penyebaran itu, kini Vidi harus rajin mengunjungi rumah sakit setiap 3 minggu sekali untuk menjalani perawatan.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," terangnya.

(brl/wen)