Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Cinta Laura? Namanya begitu terkenal di dunia hiburan Tanah Air, bahkan keartisannya sudah merambah ke ranah internasional. Namun tak hanya dirinya saja yang memiliki karier cemerlang hingga ke internasional. Seperti yang diketahui Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo juga go internasional.

Kesamaan keduanya kerap dibanding-bandingkan oleh warganet. Penyanyi Agnez Mo memang sedang go internasional di Amerika Serikat lewat lagu-lagunya yang sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dunia, seperti Chris Brown.

Sementara Cinta Laura go internasional lewat karier aktingnya. Beberapa film yang dibintangi Cinta Laura di Hollywood di antaranya ada The Philosopher atau After The Dark (2013), Crazy for The Boys (2017), TAR (2017), The Ninth Passenger (2017), Nanny Surveillance (2018) dan Goodnight (2018).

Merasa dibanding-bandingkan, Cinta Laura akhirnya memberikan tanggapannya melalui program di kanal YouTube Boy William. Menurutnya seharusnya tidak dibanding-bandingkan, karena memang keduanya berbeda.

"Aku bingung banget loh kalau orang ngebandingin aku sama Agnez. Karena pertama, at least dulu aku lebih fokus sama akting, dia lebih fokus sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita beda banget. Ketiga, style kita beda banget. So we are different people," Ungkap Cinta Laura.

Loading...

Namun Cinta Laura tak ambil pusing mengenai hal itu, hanya saja ia heran karena dibanding-bandingkan.

"Sekarang sudah biasa (dibandingkan), karena comparation-nya sudah dilakuin sejak 2008," Cinta Laura melanjutkan.